Kata Kata Bijak Cinta Playboy Cap Tikus

Kata Kata Bijak Cinta Playboy Cap Tikus - Playboy cap tikus adalah kata kata sebutan para cowok yang suka mempermainkan hati dan perasaan dari berbagai macam wanita yang dijumpahi dan dipacarinya. Jadi yang merasa sebagai playboy, jangan lakukan lagi ya karena perbuatan itu sungguh sangat memalukan.

 

Di hari yang penuh dengan cinta dan kasih sayang ini, admin akan membagikan informasi dan artikel yang sungguh sangat menjadi perhatikan terutama khususnya buat para cowok playboy. Langsung saja anda menyimak artikel berikut ini.

Pertamanya, ku jatuh cinta pada pandangan pertamamu tapi ku merasa ada yang aneh sama kamu. Karena setiap ku tanyakan siapa yang menelpon hp mu kamu selalu menjawab itu adalah teman dan sahabtku. Tapi lama kelamaan ku beranikan diriku untuk membuka pesan masuk di hp mu. Oh ku langsung saja kaget, ternyata orang yang selalu menelpon berkali-kali bukanlah wanita yang sama tapi wanita yang berbeda. Ternyata ku baru sadari bahwa kau adalah playboy cap tikus.
Penampilan kamu sungguh sangat mecis dan elegan. Tapi kok dimana-mana wanita membicarakanmu bahwa kau adalah playboy cap tikus. Tapi awalnya ku tak percaya tapi semakin ku mengikuti perkembangan dan informasi terhadapmu. Oh ternyata memang kau terbukti sebagai seorang playboy cap tikus.
Apapun masa lalumu ku akan menerima mu dengan segenap hatiku. Tapi ku tak akan menerima mu jikalau memang terbutki kau adalah playboy cap tikus.  Karena playboy cap tikus menurut aku adalah orang yang sama sekali tidak bersifat seperti layaknya manusia.
Kau begitu menawan, menarik sejuta hati seorang wanita tapi kok dimana-mana wanita ngakunya kau adalah kekasihnya. Oh ternyata, kau adalah playboy cap tikus.
Sayang seribu sayang kau sungguh cowk yang sangat baik dan menjadi idaman seribu satu macam wanita. Tapi sayang ternyata kau adalah playboy cap tikus.
Ku ingin menjalin kisah cinta serius bersamamu tapi semenjak ku tahu bahwa kau adalah playboy cap tikus, ku tidak ingin melanjutkan hubungan ini lagi.

15 Ciri-Ciri Cowok Yang Playboy Cap Tikus :

  1. Selalu berkata dengan perkataan yang tidak sama sekali ada tujuan dan manfaatnya

  2. Terlalu banyak alasan yang dibuat-buat dan tidak masuk akal

  3. Menjauhkan anda dari orang-orang yang baik

  4. Selalu ingin ketemuan dengan kekasihnya

  5. Mudah sekali mengkatakan kata cinta

  6. Paras wajah cukup meyakinkan

  7. Memiliki banyak kenalan wanita

  8. Mantan pacar ada dimana-mana

  9. Terkenal dengan sebutan Playboy

  10. Berbicara tentang mantan pacar

  11. Suka menghamburkan uang

  12. Lihai dalam merayu wanita

  13. Suka melarang itu dan ini

  14. Terlalu banyak memuji

  15. Pesan menggoda
Sekian informasi dan artikel pada kesempatan kali ini, tentang Kata Kata Bijak Cinta Playboy Cap Tikus. Semoga bermanfaat dan buat anda yang suka mempermainkan hati seorang wanita maka berhentilah mulai dari sekarang. Karena kapan anda tidak berhenti melakukan perbuatan itu maka hukum karma yang akan menjadi musuh bubuyutan anda.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Playboy Cap Tikus"

Posting Komentar