Kata Kata Bijak Cinta Manis Di Bibir Saja

Kata Kata Bijak Cinta Manis Di Bibir Saja - Maka pada hari ini, kami berusaha mencari berbagai macam referensi agar artikel yang di berikan dapat membantu permasalahan yang seringkali anda hadapi dalam hidup ini. Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda menyimak artikel berikut, mengenai  Kata Kata Bijak Cinta Manis Di Bibir Saja :

 

Terkdang dalam hidup ini, ketika seseorang mencintai dan menyayangi secara tulus tapi yang mereka dapatkan hanyalah sebuah penghiatan dan rasa sakit yang begitu mendalam. Untuk lebih memanfaatkan waktu, langsung saja anda membaca postingan berikut ini :

Ku tak bisa menahan tetesan air mata ini, itu karena akibat perbuatan dan janji-janji manismu di bibir saja. Karena dirimu, ku bertahan dan menolak lamaran dari beberapa orang yang ingin melamarku. Tapi karena ku yakin, kau akan menepati janjimu. Tapi ternyata selama ini, kau hanya menjadikanku sebagai mainan dan pelampiasan saja. Semoga ku tak mengenal orang sepertimu lagi.
Perkataan dan ucapanmu begitu manis, hingga ku terhipnotis dibuat olehmu. Karena ku tak bisa berfikir sehat akibat dari rayuan gombalmu yang merasut di jiwaku. Tapi semua yang kau lakukan selama ini hanyala manis di bibir saja. Ku baru mengetahui semua ini, ketika kau tidak pernah membuktikan ucapanmu biar sekali saja. Makanya lebih baik kita akhiri hubungan ini, dengan kata putus.
Orang yang selama ini kusayang dan kucintai, ternyata diam-diam menusuk aku dari belakang. Karena ku baru tahu ternyata kau menjalin hubungan kisah cinta kasih bersama dengan sahabatku sendiri secara diam-diam. Ku sungguh sangat kecewa dan menyesal pernah mengenalmu dalam kehidupanku.
Kebahagiaan yang kurasakan selama ini, tidak bisa bertahan lama. Itu dikarenakan karena cintamu hanyalah manis di bibir saja. Ku sungguh sangat kecewa atas prilaku dan tindakanmu selama ini terhadapku. Semoga ku tak mengenal orang yang sepertimu, dalam kehidupanku selanjutnya.
Kuharap kau adalah pelabuhan cintaku yang kesekian kalinya selama, tapi semuanya saja sama. Karena kau tidak ada bedanya dengan mantan-mantanku yang dulu.
Membentang badai gelombang, meratap tembok karang samudra, tenggelam lautan cintamu. Terhempas ke dermaga nan lalu.
Pernah ku ucap kepadamu, Dialah cinta pertamaku. Namun kini kau milikku, demi tuhan kau hidupku hingga akhir hayatku. Dan tak ada yang bisa memilikimu selain hanya diriku.
Bukan cuma kata indah, manis bibir saja, bukan cuma kata cinta namun bukti nyata yang keuinginkan selama ini darimu.
Resah gelisah jangan tumbuh luka, mengurangi cinta. Usah di ragu hasrat cintaku hanya milikmu selalu.
Ku tahu dirimu setia, bertahun kita hidup bersama. Kecewa hatiku kecewa karena hatimu bercabang dua.
Cukup sekian postingan artikel pada kesempatan kali ini, yang ada kaitannya dengan Kata Kata Bijak Cinta Manis Di Bibir Saja. Semoga bermanfaat dan kami harapkan berikan tambahan atau masukan di kolom komentar di bawah ini, agar tulisan ini semakin lengkap berkat para pembaca yang setia dimanapun anda berada. Semoga tetap sehat selalu dan selamat beraktivitas.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Manis Di Bibir Saja"

Posting Komentar