Kata Kata Bijak Tulus Mencintai Seseorang

Kata Kata Bijak Tulus Mencintai Seseorang - Ketulusan hati adalah pemberi kualitas yang sesungguhnya, baik dimata manusia manupun dimata Sang pencipta. Cinta adalah anugrah Tuhan bagi semua manusia. Cinta datang dari hati, tumbuh dalam hati, bersemi dalam hati dan cinta adalah perpaduan dua hati. Tentu saja ungkapan kata mutiara cinta juga harus datang dari hati, agar bisa didengar dan meresap serta memiliki makna yang dalam.


 

Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, admin akan membagikan informasi dan artikel yang ada hubungannya dengan Kata Kata Bijak Tulus Mencintai Seseorang. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja anda membaca artikel di bawah ini :

Aku cinta kamu, aku berdoa untuk kedamaian hidupmu, dan aku merasa damai, Aku selalu kuberharap bahagia itu milikmu, dan ketika bahagia kau miliki aku pun bahagia, Jika ini adalah yang mereka sebut cinta, maka aku mencintaimu lebih dari apapun.

Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

Hargailah orang yang tulus mencintaimu, dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu dihatinya.

Jika seseorang tulus mencintaimu, hargailah perjuangan dan pengorbanan dia untukmu selama ini. Karena semua itu mereka lakukan untukmu seorang.

Jangan pernah menganggap hal biasa seorang yang memberi perhatian yang tulus padamu, karena akan menjadi sangat luar biasa disaat kamu rapuh dan terjatuh.

Jangan mencintai seseorang layaknya bunga, sebab bunga mati kala musim berganti. Cintailah seseorang seperti sungai, sebab sungai mengalir selamanya.

Lebih baik belajar mencintai seseorang yang tulus mencintaimu, daripada berharap cinta seseorang yang tak pernah menghargai kehadiranmu.

Cinta ibarat api, jika kau jaga dengan indah, maka cinta akan menghangatkanmu, namun jika kau siram dengan cemburu, maka cinta akan membakar dirimu.

Sesungguhnya dia yang rela bersakit sakitan untuk diri seseorang, dialah yang benar benar tulus menyayangi dan mencintaimu

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

Semua yang diyakini pasti akan dijumpai, jadi yakinlah suatu saat nanti seseorang akan menjumpaimu, lalu mencintaimu dengan tulus.

Dia yang tulus mencintaimu akan melihat dirimu apa adanya, bukan pada apa yang kamu miliki ataupun yang kamu berikan padanya.

Lelaki yang tulus mencintaimu adalah dia yang slalu setia menunggumu,meski tak pernah dianggap.

Aku mencintaimu dalam kesederhanaan, dengan rasa yang penuh ke luar biasaan, rasa yang tulus serta penuh kesabaran.

Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jika kamu tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yang akan melakukannya.

Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati.

Cinta Hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan. Namun cinta bisa gugur karena kebohongan.

Jangan putus asa akan cinta, karena selalu ada seseorang yang akan tulus mencintaimu, meski kadang dia bukan yang kamu harapkan.

Demikianlah informasi dan artikel dari pada kesempatan yang sama berbahagia ini, membahas tentang Kata Kata Bijak Tulus Mencintai Seseorang. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih mencintai seseorang dengan ketulusan hatinya ketimbang dengan fisik dan paras wajahnya. Karena mencintai seseorang dengan ketulusan dan kesuciannya sungguh sesuatu yang sangat luar biasa.

0 Response to "Kata Kata Bijak Tulus Mencintai Seseorang"

Posting Komentar