Kata Kata Bijak Cinta Kecewa Karena Kekasih Berubah Drastis

Kata Kata Bijak Cinta Kecewa Karena Kekasih Berubah Drastis - Sebagai seorang manusia, tentu saja hal kecewa adalah hal yang manusiawi. Manusia diciptakan memiliki nafsu. Nafsu untuk memiliki, nafsu untuk mengejar apa yang menjadi keinginannya. Masalahnya tidak setiap keinginan itu tercapai. Kecewa lantas menjadi hal yang lumrah.


Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Bijak Cinta Kecewa Karena Kekasih Berubah Drastis. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah ini.

Ku sangat kecewa telah mengenalmu karena begitu banyak waktuku terbuang begitu saja dan percuma hanya untukmu seorang saja. Tapi semuanya itu, kau hancurkan dengan menghianati kepercayaan dan cinta tulusku selama kini kepadamu.

Kuteteskan air mata ini bukan untukmu tapi kuteteskan air mata ini untuk mengadu kepada Sang Pencipta. Semoga ku tak pernah mengenal orang sepertimu lagi yang suka memberi janji-janji palsu.

Ku tak pernah menyangka selama ini, kau sungguh begitu cepat berubah dan bahkan kau meninggalkan ku dengan alasan tidak jelas. Ternyata dibalik semua itu kau mendua dan mencintai orang lain dibelakangku selama ini.

Kini ku telah menyadari semuanya, bahwa cinta yang kuberikan dan ketulusan selama ini ternyata kau tak pernah menganggapnya berharga. Tapi kau justru mengacuhkanku dengan alasan yang tidak masuk akal.

Semoga ku tak pernah mengenal orang sepertimu lagi karena semua yang kau katakan kepadaku selama ini hanyalah palsu dan kau hanya memanfaatkanku sebagai pelampiasan cintamu,

Begtu bodohku telah mempercayaimu selama ini, ternyata diam-diam kau mendekati sahabatku sendiri bahkan kau memacarinya tanpa sepengetahuan dariku.

Kadang kamu memilih tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi.

Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.

Kamu akan tahu suatu saat nanti bagaimana perasaan orang yang selalu memperjuangkan kamu selama ini tapi kau justru mengabaikannya.

Jangan mencari yang sempurna tuk dicinta, yang kamu butuh hanya dia yang mau temanimu melalui segalanya, tanpa pernah menyerah.

Biarkanlah orang yang kamu cintai mengetahui apa yang kamu rasakan padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti diri sendiri.

Terkadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tak sayang, tapi karena ada sesuatu yang memang tidak bisa dipaksakan lagi.

Saat kamu menyia-nyiakan yang tulus, suatu saat kamu pasti juga akan merasakan disia-siakan saat tulus itu gimana rasanya.

Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi.

Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti 2 orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti.

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa lagi dalam menjalani hidup ini.

Orang yang benar-benar sayang itu tanpa di minta buat ada, dia pasti bakala selalu ada buat kamu.

Cukup sekian informasi dan artikel pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, berkaitan dengan Kata Kata Bijak Cinta Kecewa Karena Kekasih Berubah Drastis. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih mencintai dan menyayangi pasangan anda dengan keikhlasan dan kesetiaan hingga akhir waktu. Maka anda merasakan kebahagiaan cinta yang sesungguhnya.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Kecewa Karena Kekasih Berubah Drastis"

Posting Komentar