Kata Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Saat Putus Dengan Pacar

Kata Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Saat Putus Dengan Pacar - Pacaran adalah berubahnya status pasangan remaja single menjadi pacaran. Dalam artian sudah ada ikatan yang membatasi hubungan mereka. Itulah pengertian pacaran secara umum, menurut pada kaum remaja masa kini.

 
Pada kesempatan yang penuh dengan cinta dan kasih sayang ini, admin akan membagikan salah satu artikel berupa kata-kata yang sangat ditunggu para kaum remaja maupun kaum dewasa. Berikut ini adalah artikelnya :
Yakin dan percayalah bahwa ketika putus dengan pasangan kita. Itu menandakan bahwa kita tidaklah berjodoh dengan dia maupun sepaham dengan pasangan kita. Maka dari itu, jalan yang terbaik adalah dengan pisah.

Jika mengalami putus dengan pacar, jangan pernah bersedih sedikitpun. Karena yang patut kita tangiskan adalah pasangan kita yang selalu setia mendampingi kita mulai dari nol sampai meraih kesuksesan sampai saat ini.

Tetap semangatlah dan tidak boleh berputus asa. Ketika hubungan anda berakhir dengan perpisahan. Tapi berusahalah yakinkan diri anda sendiri, bahwa itulah yang terbaik buat kalian berdua.

Jika selama ini, Anda sudah melakukan yang terbaik buat pasangan anda. Tapi pasangan anda justru menghianati anda, berarti dia bukanlah pasangan yang tepat. Melainkan dia hanya ingin mempermainkan perasaan Anda.

Ingat! Mencintai orang boleh saja tapi jangan sampai menyakiti perasaan Anda. Dalam artian, jangan pernah mau mengorbankan kesucian, kehormatan, masa depan ketika masih berstatus pacaran. Kapan Anda lakukan itu, jangan pernah berharap dia akan serius dengan Anda.

Janganlah berkecil hati, jika wanita atau cowok yang selama ini kau sukai dan cintai meninggalkan dirimu. Tapi harusnya Anda harus bersyukur, karena Allah telah membukakan pintu kepada Anda bahwa dia itu bukan pasanagn yang baik buat kamu.

Yang harus Anda tahu juga, bahwa cinta itu kadang bisa pergi kapan saja dia mau. Apalagi ketika kalian masih status pacaran dan belum berstatuskan pasangan suami isteri. Status pasangan suami isteri saja orang, bisa bercerai apalagi kalau masih status dalam berpacaran.

Bagaimanapun keadaan dan kondisi Anda saat ini, jangan pernah berfikir untuk mengakhiri hidup anda dengan bunuh diri. Yakin dan percayalah, masih banyak pasangan diluar sana yang menunggu kasih sayang dan kesetiaanmu.

Apapun permsalahan Anda dengan pasangan Anda. Jangan pernah berputus asa, jika dia lebih memilih orang lain ketimbang Anda. Yakin dan percayalah, bahwa penggantinya kelak akan lebih baik ketimbang mereka yang meninggalkanmu begitu saja tanpa alasan sedikitpun.

Jika hari ini, pasanganmu menghianati atau menduakanmu. Yakin dan percayalah, bahwa apa yang diperbuat kepada Anda. Dia sendiri yang akan menerima efek dan hasil dari perbuatannya.

Yang harus Anda tanamkan jika hubungan anda berkahir begitu saja adalah mungkin saja Allah pertemukan Anda dengan orang yang salah, agar Anda salah bahwa orang yang pernah mencintaimu dengan kasih sayang selama ini. Justru Anda abaikan dan cuekin dia tanpa meresponnya sedikitpun.

Jangan berkecil hati, jika orang yang kamu cintai selama ini. Tidak mencintaimu sepenuhnya, karena dia bukanlah yang terbaik buatmu. Harus yakin dan percaya sama diri sendiri ya !

 
Nah, itulah postingan yang kami bagikan mengenai Kata Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Saat Putus Dengan Pacar. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda semakin bijak dalam mengambil suatu keputusan yang terbaik buat hidup Anda sendiri.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Saat Putus Dengan Pacar"

Posting Komentar