Kata Kata Motivasi Buat Pelakor

Kata Kata Motivasi Buat Pelakor - Untuk saat ini, pelakor adalah salah satu istilah yang di istilahkan oleh berbagai macam orang khususnya di dunia maya atau dunia media sosial. Karena pelakor dianggap sebagai perebut suami orang. Memang tak dapat dipungkiri, bahwa kehidupan untuk saat ini sungguh banyak sekali rintangan dan cobaan, apalagi buat mereka yang sudah berstatus suami istri. Harus lebih berhati-hati dan menjaga amanah dan kepercayaan setiap pasangan.
Kata Kata Motivasi Buat Pelakor 

Maka dari itu, admin akan membagikan artikel buat anda baca dan untuk memahami setiap arti dari makna kumpulan kata-kata lewat artikel. Baiklah, tanpa membuang waktu lebih banyak. Langsung saja anda menyimak ulasan berikut ini.
Mungkin hari ini, julukan anda adalah pelakor. Tapi, ingatlah bahwa masih ada kesempatan untuk memperbaiki diri anda menjadi lebih baik lagi. Selama Allah masih memberikan anda kesempatan untuk bersuci dan kembali kepada-Nya. Insya Allah, dengan penuh keyakinan dan kepercyaan serta hanya berbakti kepada-Nya, maka hidup anda akan penuh dengan makna.
Jika hari ini, anda disebut pelakor atau perebut suami orang. Maka mulai hari ini juga, anda tinggalkan perbuatan hina tersebut. Dan berusaha memperbaiki dan mentata ulang masa depan kebahagian hidup anda kelak. Karena tidak ada kata terlambat, buat mereka yang ingin merubah hidup mereka menjadi lebih berharga lagi.
Bagaimanapun latar belakang masa lalu anda, jangan pernah berlarut-larut dalam kesedian. Tapi berusahalah dengan sekuat tenaga untuk tidak mengulangi perbuatan pelakor tersebut. Karena perbuatan yang satu ini, dapat merusak para generasi muda dan masa depan anak bangsa Indonesia.
Buat para pelakor, sadar-sesadarlah kalian. Karena hidup di dunia ini, hanyalah bersifat sementara dan tidaklah abadi. Maka dari itu, bersegeralah untuk berhenti menjadi pelakor dan berusaha memperbaiki hidup anda semakin menjadi lebih baik lagi.
Ingat! Pelakor adalah salah satu perbuatan yang di larang oleh Allah Swt. Walaupun anda di goda oleh setiap laki-laki yang menjumpai anda. Tapi berusahalah untuk tetap berfikir positif, agar anda tidak merusak rumah tangga orang.
Hari ini, sebagian seseorang menganggap anda sebagai perebut suami orang. Maka dari perkataan itu, berusahalah mengubah pola hidup dan cara berfikir anda selama ini. Agar anda jauh dari kata kata pelakor tersebut.
Bagaimanpun sebutan anda sebagai pelakor atau perebut suami istri orang. Jadikanlah itu sebagai bahan renungan dan pembelajaran, agar anda lebih memperbaiki dan menyadari kesalahan-kesalahan yang anda hadapi selama ini. Agar anda menjadi orang yang beruntung dan kembali dalam keadaan suci. Subhanallah Ya Allah  
Sebagai Catatan : Jangan pernah menganggap, bahwa hidup anda sama sekali tidak berguna hanya karena anda adalah seorang pelakor. Karena pada hakikatnya, Allah hanya menilai hamba-hamba-Nya yang ingin kembali pada jalan-Nya. Jadi, buat para pelakor jangan pernah berputus asa dari rahmat Allah Swt.

Kumpulan kata-kata artikel diatas, bukan berarti untuk menghina atau mencemooh pelakor. Tapi, hanya semata untuk mengajak kembali kepada jalan kebenaran . Karena pada dasarnya kita sebagai manusia adalah bersaudara. Jadi, tidak ada alasan buat kita membiarkan saudara/saudari kita melakukan maksiat.

Sebelum admin menutup artikel diatas, jangan lupa baca artikel menarik lainnya, tentang Kata Kata Motivasi Belajar Dari Kisah Nyata Seorang Pelacur. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Buat Pelakor "

Posting Komentar