Kata Kata Motivasi Panjang Untuk Anak Pondok

Kata Kata Motivasi panjang Untuk Anak Pondok - Anak Pondok adalah mereka yang sudah terlatih dengan berbagai macam ilmu agama yang khusus dipelajari setiap hari bahkan mereka mandiri dalam menentukan segala sesuatu tindakan dan prilakunya selama pondok.
Kata Kata Motivasi Panjang Untuk Anak Pondok
Kata Kata Motivasi Panjang Untuk Anak Pondok


Alhamdulillah pada kesempatan yang penuh dengan berkah ini, penulis akan membagikan kepad anda semua informasi dan artikel yang sangat berguna bagi anak yang pondok, berjauhan dengan kedua orang tua dan keluarganya. Berikut di bawah ini adalah artikelnya :
Bersabarlah kalian daalm proses pondok, karena sebenarnya anda telah melatih diri anda untuk jauh dari kedua orang tua dan keluarga anda. Supaya anda lebih mandiri lagi dalam menentukan masa depan dan kebahagiaan hidup anda kelak dengam proses belajar atau menuntut ilmu.
Bersyukur dan berterimah kasihlah kepada kedua orang tua anda. Karena berkat mereka anda bisa merasakn hidup di pondok itu bagaimana. Supaya nantinya anda lebih kuat menjalani rintangan dan cobaan dalam hidup ini.
Jangan bersedih buat anda yang lagi pondok dengan tujuan menuntut ilmu dan memperdalam ilmu agama anda. Karena sebenarnya anda telah melatih diri anda untuk lebih kuat dalam menjalani hidup kedepannya nanti.
Bersungguh-sungguhlah dalam pondok, karena kapan anda berhasil di pondok itu maka yakin dan percaya anda akan menjadi orang yang sukses di kehidupan anda sendiri.
Ingat! Tak ada yang lebih berharga dalam hidup ini, melainkan menuntut ilmu di dalam pondok. Karena anda akan merasakan kerasnya kehidupan.

Manfaat Pondok Bagi Anak adalah :


  • Seorang anak akan mengerti bahwa betapa sedihnya jika seseorang kehilangan atau berjauhan terhadap kedua orang tunya. Dengan pondok, Inysa Allah seorang anak tersebut lebih menghargai dan menyayangi kedua orang tuanya. Aamiin
  • Seorang anak dapat mengetahui kelebihan dan kelemannya selama pondok, karena jauh dari kedua orang tuanya. Otomatis, anak tersebut lebih mandiri lagi dalam menentukan yang mana terbaik buat kehidupan dan masa depannya kelak.
  • Mampu bertanggung jawab atas apa yang selama ini anda kerjakan dan lakukan selama anda pondok, dikehidupan yang nyata nantinya jika keluar dari pondok tersebut.
  • Melatih kecerdasan dalam berfikir dan emosional yang terkontrol karena sudah digembleng secara bijak.
  • Seorang anak mampu mengetahui betapa pahitnya hidup menjadi sebatang kara, seperti tidak punya siapa-siapa.
  • Dan masih banyak lagi manfaat lainnya, yang bisa anda dapatkan bagi anak yang memilih untuk pondok.

Demikianlah informasi dan artikel yang kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, khususnya anda sebagai anak pondok harus tetap mandiri dalam berbagai macam kegiatan untuk masa depan dan kebahagiaan hidup anda. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Panjang Untuk Anak Pondok"

Posting Komentar