Kata Kata Motivasi Menuju Hidup Yang Lebih Damai Dan Lebih Harmonis

Kata Kata Motivasi Menuju Hidup Yang Lebih Damai Dan Lebih Harmonis - Hampir semua orang mendambakan yang namanya hidup harmonis dan damai bahkan kebanyakan orang rela melakukan jalan apa saja untuk meraih kesemuanya itu. Tapi tidak semua hidup harmonis dan damai itu dengan jalan pintas, bukannya kebahagiaan yang kita cari justru keburukan yang kita dapatkan. 
Kata Kata Motivasi Menuju Hidup Yang Lebih Damai Dan Lebih Harmonis
Kata Kata Motivasi Menuju Hidup Yang Lebih Damai Dan Lebih Harmonis


Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, penulis akan berbagi kepada anda semua informasi dan artikel yang bermanfaat buat anda. Untuk lebih detailnya, langsung saja anda menyimak penjelasan artikel di bawah ini :
Jangan pernah menunggu kebahagiaan itu datang, karena kebahagiaan seutuhnya itu tidak akan pernah datang. Tapi untuk menjadikan hidup anda bahagia adalah syukuri apa yang Allah berikan kepada anda selama ini. Maka anda akan merasakan yang namanya kebahagiaan dalam hidup ini.
Ingat! Hidup ini hanya sekali saja dan bukan datang yang kedua kalinya. Maka dari itu, jangan pernah membuang waktu anda sedikitpun dengan sesuatu yang tiada bermanfaat sama sekali. Karena waktu yang terbuang, tidak akan pernah datang yang kesekian kalinya.
Jangan menunggu orang lain buat membahagiakanmu tapi buatlah hidup anda bahagia sendiri. Karena kebahagiaan sesungguhnya adalah bukan pada orang lain tapi dari perasaan jiwa yang tenang.
Jangan pernah berputus asa bermunajat kepada Allah Swt. Karena Allah akan mengijabah doa-doa anda pada waktu yang tepat. Karena Allah Maha Tahu Yang mana terbaik buat hamba-hamba-Nya.
Dalam sehari, berusahalah menghadapi semua masalah yang sedang hadapi dengan senyuman dari Allah Swt. Maka anda akan merasa betapa penting dan berharganya hidup itu.
Kebahagiaan itu bukan terletak pada materi yang kita dapatkan tapi kebahagiaan sesungguhnya adalah ketika anda mampu membuat keluarga dan orang tua anda bahagia.
Kedamaian dan keharmonisan dalam hidup ini, hanya bisa diraih jika anda mampu menjalankan sesuai dengan perintah Allah dan menjauihi segala apa yang di larang-Nya.
Jika anda bertekad untuk mengubah takdir dan hidup anda menjadi lebih baik, maka bersungguh-sungguhlah dalam menjalani kehidupan nyata ini.
Kedamaian dalam hidup ini, hanya mampu diraih bagi mereka yang mempunyai hati yang suci dan mampu mengalahkan diri sendirinya.
Tak ada yang abadi dalam hidup ini, hanya orang bijaklah yang mampu untuk tetap hidup bahagia dalam hidup ini.
Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini, selain menjalani hidup penuh dengan ketabahan dan kesabaran.
Jika anda mampu membuat diri dan hati anda menjadi damai, maka itu kebahagiaan hidup yang sempurna.
Kehidupan yang bahagia, hanya bisa diraih bagi pemilik hati yang betul-betul mengerti akan hakikat hidup ini.
Baca juga Kata Kata Motivasi Dari Dalam Hati

Sekian informasi dan artikel yang kami bagikan khusus buat anda. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih bijak dalam mengambil setiap keputusan dan tindakan dalam hidup ini. Aamiiin

0 Response to "Kata Kata Motivasi Menuju Hidup Yang Lebih Damai Dan Lebih Harmonis"

Posting Komentar