Kata Kata Motivasi Sebaik Kata Hari Jum'at

Kata Kata Motivasi Sebaik Kata Hari Jum'at -Hari Jumat adalah hari Jumat paling bersejarah buat kita, karena hari Jumat adalah hari raya bagi ummat Islam yang memiliki berbagai macam keutamaan bagi mereka yang menegatahui rahasia yang tersembunyi di hari jumat.
 Kata Kata Motivasi Sebaik Kata Hari Jum'at
 Kata Kata Motivasi Sebaik Kata Hari Jum'at

Alhamdulillah pada kesempatan yang sama-sama berkah ini, kami akan membagikan kepada anda informasi dan artikel bermanfaat. Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini :
Hari Jumat adalah hari dimana semua hamba di mata Allah adalah sama. Karena Allah hanya memandang seseorang bukan dari harta, pangkat, jabatan tapi hanya menilai dari kesucian hatinya untuk beribadah kepada-Nya. 
Hari Jumat adalah hari untuk semua orang bagi mereka yang ingin beribadah dan beriman hanya kepada Allah Swt bukan menyembah yang lain selain dari Allah Swt.
Hari Jumat adalah hari terbesar buat kita ummat Islam, karena di hari Jumat mempunyai berbagai macam nikmat Allah yang paling besar buat ummat-Nya.
Hari Jumat adalah hari spesial buat kita ummat Islam, karena di hari Jumat mempunyai berbagai sejuta makna terntentu bagi ummat Islam yang mengetahuinya.
Hari Jumat adalah hari raya bagi ummat Islam karena sesiapa yang melaksanakan hari Jumat, maka kehidupannya akan diberkahi Insya Allah.
Hari Jumat adalah hari dimana kita sebagai ummat Islam menandakan bahwa kita benar-benar menganut agama Islam.

 

Sebagai catatan :

Jangan sekali-kali anda meninggalkan shalat Jumat bukan karena alasan sakit parah atau pergi kesuatu tempat yang sangat jauh tidak berpenghuni, kemudian anda tidak menjalankan shalat Jumat. Karena meninggalkan shalat jumat secara sengaja, dosanya sungguh sangat luar biasa.
Jangan sekali-kali juga anda menganggap remah shalat Jumat itu. Karena shalat Jumat itu shalat yang paling mulia dibandingkan seluruh shalat fardhu lainnya. Jadi berhati-hatilah bagi anda yang tidak menjalankan shalat Jumat.
Bagi anda yang tidak menjalankan ibadah shalat Jumat tapi memiliki kesempatan dan kesehatan untuk shalat Jumat tapi anda sama sekali tidak melakukannya. Maka sungguh anda termasuk orang yang merugi dunia lebih-lebih di akhirat kelak nanti.

Cukup sekian informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin rajin melaksanakan ibadah hari Jumat karena shalat Jumat wajib bagi setiap ummat Islam.

0 Response to " Kata Kata Motivasi Sebaik Kata Hari Jum'at"

Posting Komentar