Kata Kata Motivasi Hidup Diwaktu Sakit Parah

Kata Kata Motivasi Hidup Diwaktu Sakit Parah - Sakit parah merupakan sakit yang diderita oleh seseorang yang memungkinkan tidak mempunyai harapan lagi untuk tetap sembuh dari penyakitnya dan beraktivitas seperti sebelumnya. Tapi kita sebagai manusia, harus berusaha untuk mencari obat yang cocok buat penyakit tersebut dan jangan pernah berputus asa untuk tetap memohon dan bermunjat kepada Sang Pencipta yaitu Allah Swt agar diangkat segala penyakitnya.
Kata Kata Motivasi Hidup Diwaktu Sakit Parah
Kata Kata Motivasi Hidup Diwaktu Sakit Parah

Alhamdulillah pada kesempatan yang sama berkah ini, admin akan membagikan artikel yang sedang anda cari semua, khususnya buat yang sedang jatuh sakit. Tapi sebelum itu, jangan lupa baca postingan sebelumnya mengenai Kata Kata Motivasi Jangan Menyerah Dengan Keadaan. Baiklah, langsung saja anda menyimak ulasan berikut ini.
Ya Allah, hari ini hamba merasakan sakit parah yang sungguh membuat hamba bersedih. Akankah sakit ini adalah sakit yang akan mengakhiri hidup hamba Ya Allah. Jika itu benar, maka berilah hamba hidayah dan petunjukmu agar hamba menghabiskan hidup anda dengan banyak-banyak mengingat dan meminta ampun semua dosa yang pernah hamba lakukan di masa hidup hamba Ya Allah.
Ya Allah, diwaktu hamba masih sehat hamba begitu sangat angkuh dan sombong. Tapi disaat hamba jatuh sakit hamba tidak bisa melakukan apapun lagi Ya Allah. Kumohon ampuni semua kekhilafan yang pernah hamba lakukan selama ini Ya Allah. Aamiin
Ya Allah, hari ini kami ditimpah berbagai macam penyakit yang sebelumnya kami tidak pernah mengalaminya. Ya Allah, semoga penyakit yang sedang hamba alami ini adalah penebus akan akibat dosa-dosa yang kami lakukan sebelumnya. Aamiin 
Ya Allah, jadikanlah penyakit hamba ini penyakit yang pertama dan terkahir buat hamba. Karena hamba harus menafkahi dan memberikan sesuap nasib buat isteri, keluarga dan anak-anak hamba Ya Allah.
Ya Allah, jadikanlah penyakit yang sedang hamba alami sebagai pembelajaran, agar hamba tidak menggunakan kesehatan hamba untuk melakukan perbuatan maksiat Ya Allah.
Ya Allah, kini hamba telah jatuh sakit parah maka kuserahkan semua hidup dan matiku hanya kepada-Mu Ya Allah.
Ya Allah, sebelum hamba meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Hamba mohon Ya Allah ampuni semua kesalahan dan dosa yang hamba lakukan selama ini.
Yakin dan percayalah semua penyakit yang ada di dunia ini, semuanya ada obatnya tergantung dari usaha dan kerja keras serta kesungguhan anda beribadah kepada Allah Swt.
Bacaan Dan Perbuatan Apabila Merasa Sakit Pada Anggota Badan
Bacaan Dan Perbuatan Apabila Merasa Sakit Pada Anggota Badan

Sebagai Kesimpulan :

Yakin dan percayalah, bahwa semua penyakit pasti ada obatnya. Tergantung dari keyakinan, usaha dan doa kita kepada Allag Swt. Karena Allah akan selalu mengijabah doa dan permintaan hamba yang benar-benar bersungguh-sungguh meminta kesembuhan hanya semata kepada Allah Swt. Insya Allah, apa yang kita inginkan pasti akan dikabulkan oleh-Nya. Aamiiin

Ingat! Sebaik-baiknya waktu ketika berdoa adalah pada Hari Jum'at dan sebaik-baiknya doa adalah keikhlasan dan kesungguhan dari kesucian dan kemurnian hati seseorang.

Demikianlah artikel yang kami bagikan kepada anda semua pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda tidak merasa khawatir dengan penyakit yang sedang anda alami. Karena dibalik semua itu, Allah Swt memberikan sebuah ujian dan bisa jadi juga menjadi sebuah peringatan buat anda, agar kembali kepada jalan yang benar. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Diwaktu Sakit Parah"

Posting Komentar