Kata Kata Motivasi Melawan Kerasnya Kehidupan

Kata Kata Motivasi Melawan Kerasnya Kehidupan - Siapa yang tidak tahu kehidupan untuk saat ini seperti apa, sungguh sangat keras bahkan orang relah melakukan apa saja untuk tetap bisa bertahan hidup. Walaupun yang dilakukannya tidak sesuai dengan apa yang diperbuatnya selama ini.
Kata Kata Motivasi Melawan Kerasnya Kehidupan
Kata Kata Motivasi Melawan Kerasnya Kehidupan


Alhamdulillah pada kesempatan yang penuh dengan hikmah ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Melawan Kerasnya Kehidupan. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, langsung saja anda menyimak penjelasan artikel berikut :
Jika anda sudah tak mampu menyelesaikan permasalah hidup anda selama ini. Maka bersegeralah untuk mengingat kesalahan apa saja yang pernah anda lakukan di masa lalu anda. Setelah itu, berusahalah untuk meminta ampun kepada Allah Swt, agar anda diberi petunjuk dan hidayah untuk mengatasi semua permasalahan yang sedang anda hadapi. Subhanallah (Maha Suci Engkau Ya Allah). Tak ada sesuatu di dunia ini sulit, asalkan kita berusaha dan mengharap pertolongan-Nya yaitu Allah Swt.
Dalam kehidupan ini, terkadang apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan selama ini. Tapi untuk melewati semua itu, anda harus yakin bahwa itu adalah jalan yang sudah ditentukan oleh Allah Swt untuk menjadikan anda menjadi pribadi yang bijaksana dan disegani oleh banyak orang lain. Asalkan anda mampu melewati/melawan kerasnya kehidupan ini.
Apapun yang terjadi pada diri anda untuk hari ini dan esok hari. Jadikanlah itu sebagai motivasi kehidupan, agar anda menjadi lebih kuat dan kokoh serta tidak mudah berputus asa ketika masalah menghampiri anda. Karena kapan anda berhasil semua melewati ringtangan dan tantangan itu, maka anda akan meraih kebahagiaan hidup yang sesungguhnya. 
Menjadi orang kecil memang susah tapi alangkah susahnya jika anda tidak pernah sama sekali untuk mengubah nasib dan takdir yang sedang menerpa kehidupan anda. Karena takdir dan nasib semuanya bisa diubah, selama kita yakin akan kebesaran Sang Maha Pencipta yaitu Allah Swt.   
Satu hal yang paling penting juga anda harus lakukan dalam melawan kerasnya kehidupan ini adalah berusahalah melakukan sesuatu yang terbaik bukan karena ingin dipuji/dipuja oleh orang lain. Tapi murni anda lakukan untuk menjadikan hidup anda jauh lebih baik daripada sebelumnya. 
Jangan pernah anda sekali-kali mengharap bantuan dan uluran tangan dari orang lain, walaupun keadaan dan situasi anda saat ini lagi terpuruk. Tapi berusahalah untuk mencari solusi dan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah anda serta berusaha mengubahnya dengan keindahan. 
Ingat! Setiap kesulitan yang kita hadapi pasti akan ada kemudahan, selama kita berusaha melakukannya dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Maka suatu saat dan itu akan menjadi pasti, ketika Tuhan berkata : Sudah saatnya anda merasakan kebahagiaan itu.  
Ingat! Dalam kehidupan ini tidak ada sesuatu yang instan tapi anda harus berusaha dengan bersusah payah agar anda bisa menikmati hasil dari kerja keras dan keringat anda sendiri. 
Jika anda hanya tinggal diam dan tanpa melakukan tindakan yang nyata, maka sampai kapanpun anda tidak akan bisa keluar dari zona untuk melawan kerasnya kehidupan ini.
Hari ini, anda boleh gagal tapi berusahalah untuk bangkit dan melakukan suatu tindakan yang benar-benar nyata untuk mengubah hidup anda menjadi lebih berkelas lagi. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berkah ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin menghargai dan menganggap kehidupan anda itu lebih berarti dari apapun. Karena anda sendirilah yang akan membuat hidup anda menjadi luar biasa. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Melawan Kerasnya Kehidupan"

Posting Komentar