Kata Kata Motivasi Hidup Buat Yang Lagi Tersakiti

Kata Kata Motivasi Hidup Buat Yang Lagi Tersakiti - Tersakiti adalah kekecewaan atau sesuatu yang dirasakan oleh seseorang karena sesuatu hal, yang dianggapnya membuat hidup dan perasaannya tersakiti serta dianggapnya sebagai penganiayaan dan penindasan yang berkepanjangan.
Kata Kata Motivasi Hidup Buat Yang Lagi Tersakiti
Kata Kata Motivasi Hidup Buat Yang Lagi Tersakiti

Maka dari itu, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel bermanfaat yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Buat Yang Tersakiti. Baca dan simaklah dengan sebaik-baiknya.
Bersyukur dan berterima kasihlah terhadap orang yang menyakiti anda selama ini. Karena berkat mereka anda termotivasi untuk menjalani hidup ini dengan sebaik-baiknya. Ingat! Tak ada sesuatu yang terjadi dalam hidup ini, semuanya pasti memiliki hikmah dan tujuan yang tersembunyi bagi mereka yang percaya akan kebesaran Allah Swt. 
Jangan pernah merasa terkucilkan di hadapan orang banyak tapi berusahalah untuk melakukan yang terbaik. Bahwa penilaian dan anggapan miring orang terhadap anda selama ini adalah salah. Yakin dan percayalah bahwa Tuhan akan selalu bersama hamba-hamba-Nya yang beriman dan bertakwa kepada-Nya.
Hari ini kau telah menindas dan menganggapku sebelah mata. Tapi ku yakin Tuhan akan menolong hamba-hamba-Nya yang teraniayan dan tersakiti. Walaupun tidak sekarang tapi ku yakin suatu saat dan pasti akan Tuhan menolong hamba-hamba-Nya yang percaya akan keagungan dan kebesaran-Nya.  
Biarkanlah orang lain mencaci maki masa lalu anda yang suram. Tapi berusahalah dalam hati dan diri anda sendiri, bahwa anda akan merubah semuanya itu menjadi sebuah kemustahilan buat orang-orang yang telah menggunjing dan meremehkan anda selama ini. Karena setiap manusia pasti pernah melakukan khilaf dan dosa.
Terima semualah cacian dan penindasan orang terhadap anda selama ini serta catatlah setiap kata yang dilontarkan terhadap anda. Karena kesemua itu, akan membantu untuk meningkatkan motivasi anda, agar menjadi pribadi yang terbaik dan melakukan keajaiban yang luar biasa dalam hidup anda sendiri. 
Lebih baik baik anda diam, jika ada orang yang menyakiti dan menindas anda. Karena sebenarnya mereka telah merendahkan dan mengucilkan dirinya di hadapan anda sendiri. Karena kehidupan ini, tidak selamanya kita akan tetap berjaya karena seiring berjalannya roda kehidupan. 
Biarkan orang berkata buruk tentangmu tapi berusahalah untuk membuktikan, bahwa pendapat orang terhadap anda selama ini adalah salah. Ingat! Tuhan saja maha pemaaf, maha pengampung apalagi kita sebagai manusia biasa.
Jangan pernah berputus asa dalam hidup ini. Karena Allah tidak akan pernah membiarkan anda terus-terusan ditindas dan disakiti begitu saja, selama anda yakin akan kebesaran-Nya. 
Apapun yang terjadi padamu hari ini, baik atau tidak menyenangkan anggaplah itu sebagai ujian dari Allah Swt. Untuk menjadikan anda pribadi yang lebih bijak lagi. 
Mereka bisa menyakitiku apa saja, tapi semuanya akan berubah menjadi keindahan ketikan Tuhan menghendaki kesemuanya itu. 
Jadi, tidak ada lagi alasan buat anda untuk menyerah pada keadaan dan kerasnya kehidupan ini. Karena Allah Swt akan selalu bersama hamba-hamba-Nya yang senantiasa patut dan taat menyembah kepada-Nya.

Sekian informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin mendekatkan diri anda kepada Sang Maha Pencipta. Karena hanya kepada-Nya semua masalah dan perosalan dalam hidup kita bisa terselesaikan dengan begitu mudah. Subhanallah (Maha Suci Engkau Ya Allah) 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Buat Yang Lagi Tersakiti"

Posting Komentar