Kata Kata Motivasi Mutiara Kehidupan

Kata Kata Motivasi Mutiara Kehidupan - Mutiara kehidupan adalah cerminan dalam hidup kita yang sesungguhnya. Dalam artian sesuatu yang bersifat positif dan bukan sesuatu yang bersifat negatif. Jadi jangan pernah ada yang mengartikan bahwa mutiara kehidupan adalah sesuatu hal yang buruk pernah kita lakukan adalah itu sebagai mutiara kehidupan, penilaian seperti itu adalah keliru.
Kata Kata Motivasi Mutiara Kehidupan
Kata Kata Motivasi Mutiara Kehidupan

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Mutiara Kehidupan. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini :
Kehidupan ini sungguh banyak sekali rintangan dan cobaannya tapi untuk menjadikan hidup anda menjadi suatu mutiara kehidupan adalah dengan bersungguh-sungguh dalam menjalani hidup dan melakukan yang terbaik. Maka kebahagiaan akan mudah anda raih.
Jika anda ingin meraih kebahagiaan hakiki, maka bersegeralah untuk merubah dan mengubah pribadi anda menjadi pribadi yang di ridhoi dan di rahmati di jalan-Nya. Insya Allah anda akan menemukan apa yang selama ini anda inginkan dan harapkan.  
Hidup ini hanya sementara saja, jadi jangan pernah anda menyerah begitu saja dengan apa yang terjadi dalam hidup anda. Tapi yakinlah bawa tujuan anda hidup di muka bumi bukan untuk menyerah melainkan untuk melakukan yang terbaik.  
Jangan pernah berfikir sedikitpun bahwa anda tidak mampu menaklukkan dunia ini, tapi yakin dan percaya bahwa dengan menaklukkan diri anda sendiri maka anda sebenarnya telah menaklukkan dunia itu sendiri.
Kebahagiaan kita tidak terletak pada harta, tidak pada penampilan diri, tidak juga pada gemerlap perhiasan dan keindahan dunia. Ukuran kebahagiaan terkait erat pada hati kita.
Jangan pernah putus asa dan mengharap dari uluran tangan tapi berserah dirihlah kepada Sang Pencipta agar engkau mampu mengatasi semua problematikan dalam kehidupan ini.  
Manusia bijak adalah saat sukses bisa bersyukur, saat gagalpun tetap bersyukur. Karena sesungguhnya kekayaan dan kebahagian sejati ada didalam rasa syukur.
Berbicara tentang mimpi, tak ada yang namanya penyesalan. Menyesal sama seperti mengejar bayangan kita sendiri. Semakin dikejar, semakin jauh dari jangkauan kita. 
Kekuatan tidak datang dari kemenangan. Seberapa besar usaha kita untuk melewati kesulitan dan memutuskan untuk tidak menyerah, itulah kekuatan yang sebenarnya. 
Setiap jalan hidup yang kita lalui harus bisa mendatangkan pelajaran untuk terus menapaki jalan itu. Karena jalan kehidupan begitu panjang dan bermakna.
Keunggulan adalah sesuatu yang kita dapat dari latihan dan kebiasaan. Sesorang akan disebut unggul jika ia telah melakukan segala sesuatu berulang kali. 
Kalau masa depanku gelap, jelas lebih baik aku menghadapinya layaknya seorang laki-laki, daripada berusaha mencerahkannya dengan imajinasi-imajinasi yang sia-sia. 
Disaat orang-orang sudah tidur, itulah kesempatan untuk melangkah maju. Disaat orang-orang belum terbangun itulah kesempatan untuk melangkah lebih cepat. 
Banyak sekali kegagalan dalam hidup adalah mereka yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan ketika mereka menyerah.
Kelemahan terbesar terletak pada keputusasaan. Cara yang paling pasti untuk sukses adalah selalu mencobanya satu kali lagi.
Memang dalam kehidupan ini tidak ada yang pasti. Tetapi kita harus berani memastikan apa-apa yang ingin kita raih.
Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengana adanya artikel di atas, anda semakin berusaha menjadikan hidup anda sebagai mutiara kehidupan yang penuh dengan cahaya dan kebahagiaan hidup. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Mutiara Kehidupan"

Posting Komentar