Kata Kata Motivasi Buat Seseorang Yang Dicaci Maki Karena Masa Lalunya Kelam

Kata Kata Motivasi Buat Seseorang Yang Dicaci Maki Karena Masa Lalunya Kelam - Masa lalu adalah segala sesuatu perbuatan atau tindakan yang pernah kita lakukan pada masa silam yang hampir semua yang kita lakukan berdampak buruk baik diri kita sendiri maupun dengan orang banyak.
Kata Kata Motivasi Buat Seseorang Yang Dicaci Maki Karena Masa Lalunya Kelam
Kata Kata Motivasi Buat Seseorang Yang Dicaci Maki Karena Masa Lalunya Kelam

Maka dari itu, admin akan membagikan artikel yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Buat Seseorang Yang Dicaci Maki Karena Masa Lalunya Kelam. Supaya anda tidak dicaci maki lagi dan anda bisa bangkit dari keterpurukan dan masa lalu yang pahit. Berikut ini adalah kata kata motivasinya :
Tuhan tidak akan pernah membiarkan hamba-Nya yang selalu dicaci maki. Karena Tuhan Maha Pengasih dan Maha Penyayang serta mengampuni dosa serta kesalahan hamba-Nya yang ingin kembali di jalan-Nya. Jadi tidak usah anda khawatir akan cemoan dan cacian itu.
Kau boleh mencaci maki ku apa saja tapi ku yang dulu bukanlah yang sekarang. Karena ku sekarang sadar-sesadarnya bahwa apa yang kulakukan pada masa kelam adalah kesalahan terbesar yang pernah terjadi dalam hidupku.
Yakin seyakin yakinlah pada diri dan hati anda, bahwa apa yang pernah anda lakukan di masa kelam anda akan berusaha mengubahya menjadi suatu kebahagiaan yang semua orang iri akan keberhasilan yang anda capai selama ini.  
Jangan pernah berkecil hati jika seseorang memandang sebelah mata anda tapi berusahalah untuk membuktikan bahwa anda bukanlah seorang pengejut dan anda juga bisa menjadi lebih baik ketimbang orang yang mencaci maki anda. 
Setiap cacian maki yang datang, anggaplah itu sebagai obat penahan rasa sakit supaya anda lebi menjadi pribadi yang disegani dan dihormati banyak. Karena melawan hanya membuat anda semakin buruk di mata mereka. 
Yakin dan percayalah setia masa lalu dan caci maki itu adalah jalan yang harus anda lalui, agar kelak anda menjadi orang yang kuat dan tidak mudah untuk dirobohkan oleh siapapun. 
Seburuk dan sekelam apapun tentang masa lalu Anda, yang perlu Anda ketahui adalah masa depan masih tetap suci dan akan baik. Mulailah bangkit dari sekarang.
Lihatlah masa lalu sebagai sumber kebijaksanaan dan kekuatan, jangan jadikan ia sebagai sumber penderitaan. Maka anda tidak akan pernah bisa menjadi apa-apa. 
Masa lalu memang kita tidak dapat merubahnya, namun kita dapat memilih melakukan yang terbaik untuk masa depan kita yaitu dimulai dari sekarang.  
Belajarlah dari masa lalumu, rancang masa depan berdasarkan masa lalu tersebut, kemudian kendalikan setiap detail dari hidup Anda.
Kebodohan adalah mengharapkan sesuatu yang tidak dapat diraih, dan berusaha hidup didalam masa lalu itu adalah salah satunya.
Masa lalu bermanfaat jika dijadikan sebagai pengalaman terbaik dalam hidup ini, berakibat fatal jika dijadikan beban hidup. 
Masa lalu telah berlalu, begitu pula dengan kesedihan yang telah dibuatnya pun  harusnya ikut berlalu bersama datangnya hari ini. 
Masa lalu itu tak akan pernah datang menghampiri Anda, keculi Anda berusaha merubah masa depan Anda sama seperti masa lalu Anda.
Tempatkanlah sesuatu pada tempatnya. Masa lalu itu tempatnya tetap dibelakang, dan masa depan akan tetap berada didepan Anda.
Terima masa lalu dengan baik, entah apapun yang terjadi dimasa lalu. Masa depan jauh lebih berharga, maafkanlah orang lain.
Jangan musuhi masa lalu, seburuk apapun itu. Berdamailah dengan masa lalu, agar ia tidak mengganggu masa depan.
Menungkit masa lalu hanya akan membuat terhenti dan tak akan pernah bisa berkembang dan sukses di masa depan.
Jika ia buruk biarlah ia berlalu dimasa lalu. Jika ia baik biarlah ia membimbing kita sekarang dan selamanya.
Orang hebat mengambil keuntungan dari masa lalunya, orang lemah mengambil beban dari masa lalu.
Demikianlah postingan yang admin bagikan. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin bersemangat dalam hidup ini, walaupun bagaimana masa lalu anda selama ini. Ingat! Jangan pernah biarkan masa lalu membuat anda untuk tidak bangkit dari keterpurukan. Ingat hidup ini hanya sekali, maka dari itu lakukanlah yang terbaik. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Buat Seseorang Yang Dicaci Maki Karena Masa Lalunya Kelam"

Posting Komentar