Kata Kata Motivasi Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kata Kata Motivasi Ucapan Selamat Ulang Tahun - Ulang Tahun adalah memperingati hari lahirnya kita yang genap satu tahun dengan berbagai macam harapan, mimpi dan doa agar kehidupan kita semakin layak dan baik serta jauh dari kesengsaraan hidup.
Kata Kata Motivasi Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kata Kata Motivasi Ucapan Selamat Ulang Tahun

Pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, kami akan memberikan informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Ucapan Selamat Ulang Tahun. Untuk lebih detailnya, silahkan anda menyimak artikel berikut ini :
Bersyukur dan berterima kasihlah kepada Allah, karena berkat-Nya sampai saat ini kita masih bisa berkumpul merayakan ulang tahun untuk dijadikan sebagai bahan pelajaran dan intropeksi diri pribadi masing-masing. Selamat ulang tahun.
Ya Allah hari ini bertepatan dengan hari lahir ku, ku akan berjanji kepada-Mu  bahwa ku akan meninggalkan semua apa yang Engkau larang dan ku bersedia kembali kepada jalan-Mu Ya Allah. Amiin
Semoga dengan bertambahnya umur anda yang sekian kalinya, semakin menjadikan anda sebagai pribadi yang bijak dan paling penting adalah menjadi pribadi yang religius. Amiin
Bertambahnya usia semoga manjadikan langkahmu semakin ringan untuk beribadah, semoga kebahagiaan untukmu selalu tercurah, semoga allah menjadikanmu insan yang mulia.
Selamat ulang tahun, semoga anda semakin menjadi pribadi yang disukai banyak orang dan yang paling penting adalah keluarga anda sendiri.
Semoga di hari ulang tahun anda hari ini, anda semakin menghargai yang namanya hidup. Dalam artian syukuri apa yang anda dapatkan selama ini.
Setiap manusia memiliki dua hari yang sangat agung, hari dimana ia lahir, dan hari saat dia menemukan mengapa ia dilahirkan.
Ingat! Umur bisa bertambah tapi anda juga harus merenungkan bahwa setelah kehidupan ada yang namanya meninggal dan ditinggalkan.
Di hari paling bahagia dalam hidup kamu, aku hanya ingin mengatakan semoga kebahagiaan itu akan selalu ada di hari-hari yang lainnya.
Semoga Allah selalu menjaga dan mengingatkan anda agar tetap kembali pada jalan yang di rihdoi dan di rahmati-Nya. Amiin
Suatu hal yang kecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil, selamat ulang tahun teman.
Semoga dengan bertambahnya usia akan menambah kadar iman dan akhlakmu, dan surga pun siap menanti mu. Amiin
Sucinya diri dengan wudhu, sucinya jiwa dengan shalat, sucinya hati dengan keikhlasan, sucinya usia dengan cinta. Selamat ulang tahun
Selamat ulang tahun sahabat semoga hari-harimu kedepan semakin bertambah lebih bahagia dan penuh dengan sejuta harapan.
Semoga dengan bertambahnya usia, semakin sempurna iman dan akhlakmu dalam kehidupan yang sementara ini.
Hari ini kamu lebih tua dari kemarin tetapi lebih muda dari hari esok, nikmatilah setiap langkah pendewasaan dirimu
Saat usiamu bertambah, kedewasaanmu bertambah, dan tantangan mu pun ikut bertambah dalam kehidupan ini.
Selamat ulang tahun, ingatlah bahwa kamu bukan menjadi lebih tua melainan menjadi lebih dewasa.
Selamat ulang tahun dan jangan lupa semoga bahagia selalu di masa-masa yang akan mendatang. Amiin.
Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda sadar bahwa hidup di dunia ini hanyalah sesaat saja dan tempat yang kekal abadi adalah akhirat nanti. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Ucapan Selamat Ulang Tahun"

Posting Komentar