Kata Kata Motivasi Perjalanan Hidup Yang Membangkitkan Semangat

Kata Kata Motivasi Perjalanan Hidup Yang Membangkitkan Semangat - Perjalanan hidup adalah kisah kehidupan seseorang yang terjadi dalam kehidupannya sendiri, baik itu membahagiakan maupun yang memprihatinkan. Karena semua orang pasti mempunyai perjalanan hidup masing-masing yang tak menutup kemungkinan harus sama.
Kata Kata Motivasi Perjalanan Hidup Yang Membangkitkan Semangat
Kata Kata Motivasi Perjalanan Hidup Yang Membangkitkan Semangat

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Perjalanan Hidup Yang Membangkitkan Semangat. Untuk lebih jelasnya dan lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah ini :
Ya Allah ku memohon kepada-Mu, semoga apa yang kulakukan selama ini sungguh sangat bermanfaat buat isteri, keluarga lebih-lebih anak-anakku Ya Allah. Karena ku terpaksa meninggalkan semuanya hanya untuk mencari rezeki, agar keluarga, isteri dan anak-anak hamba bisa hidup layak.
Ku hanyalah seorang batang karah yang mencari sesuap nasi di kampung orang tapi ku yakin Tuhan akan selalu menolong dan membantu hamba-hamba-Nya yang yakin dan percaya akan keajaiban serta kebesaran-Nya.
Jangan pernah berhenti berjalan di suatu tempat karena dibalik semua itu kamu akan mengalami dan merasakan perjalanan hidup yang amat begitu berarti dan takkan pernah bisa anda lupakan seumur hidup.
Tak ada sesuatu yang mustaihil dalam hidup ini, selama kita ingin berusaha dan mencoba melakukan yang terbaik. Insya Allah semuanya akan tercapai dengan izin dan bantuan dari Allah Swt.
Selama ini ku sudah melakukan dan berusaha dengan baik Ya Allah. Semoga apa yang kulakukan dan kucari selama ini semuanya berkah di mata-Mu Ya Allah. Amiin
Berjalanlah seterusnya tanpa menengok sedikitpun karena suatu saat pasti anda akan menemukan apa yang selama ini anda cari dalam kerasnya kehidupan. 
Lihatlah kebelakang dengan penuh kepuasan, dan pandanglah kedepan dengan penuh keyakinan, maka anda akan menemukan kebahagiaan yang hakiki.
Buatlah tujuan hidup anda setinggi langit, yang semua orang ingin menggapainya, bukan layaknya tanah yang semua orang berjalan di atasnya.
Keajaiban akan terjadi jika kamu mencari petunjuk dari Tuhan. Karena Tuhanlah yang akan mengabulkan semua apa yang anda inginkan selama ini.
Keyakinanlah yang akan membawa anda pada langkah pertama meskipun jalan di depannya masih berkabut.
Anda tidak akan pernah memiliki sesuatu yang tidak pernah kau kejar jika anda tidak memulainya dari sekarang.
Tak seorang pun mampu menggapai tangga kesuksesan selama masih ada keraguan untuk mencobanya.
Apa yang kamu miliki saat ini adalah salah satu dari sekian banyak hal yang telah kamu doakan sebelumnya
Jangan pernah menyerah sampai anda mendapatkan apa harapan terbesar yang selama ini anda di inginkan.
Terkadang hidup membutuhkan pengalaman untuk memahami arti dari kerasnya kehidupan itu sendiri.
Senang ataupun susah adalah pilihan anda, dan apapun yang anda pilih itulah yang akan anda dapatkan.
Tuhan semua apa yang kulakukan selama ini, semuanya kuserahkan hanya kepada-Mu Ya Allah.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin memperbaiki dan melakukan yang terbaik dalam hidup ini. Karena hidup hanya sekali saja dan waktu tidak akan pernah kembali lagi. Sekian dan terima ksih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Perjalanan Hidup Yang Membangkitkan Semangat"

Posting Komentar