Kata Kata Motivasi Terbaik Selamat Pagi

Kata Kata Motivasi Terbaik Selamat Pagi - Hampir kebanyakan orang berpendapat bahwa di waktu pagi hari itu adalah waktu yang sangat bagus bahkan sebagian orang megingingkan semua waktu kalau bisa pagi hari ini saja. Karena manfaat dan kegunaannya sungguh sangat ajaib.
Kata Kata Motivasi Terbaik Selamat Pagi
Kata Kata Motivasi Terbaik Selamat Pagi

Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, kami akan membagikan ulasan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Terbaik Selamat Pagi, yang kami rangkai dari berbagai macam artikel yaitu : Kata Kata Motivasi Selamat Pagi Penuh Dengan SemangatKata Kata Motivasi Selamat Pagi dan Kata Kata Motivasi Hidup Di Waktu Pagi Hari. Untuk lebih lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah ini :
Ya Allah di waktu pagi hari ini, kuserahkan semua urusan dan hidupku kepada-Mu. Karena ku yakin bahwa semua usaha dan doa di sandarkan kepada-Mu. Insya Allah, Engkau tidak akan pernah menyia-nyiakan hamba-Mu yang benar-benar mengharap bantuanmu Ya Allah.
Ingat! Tuhan itu maha pemurah lagi maha penyayang. Maka dari itu, terus berdoa dan bermunajatlah kepada-Nya setiap saat dan setiap waktu. Insya Allah, Allah akan mengabulkan doa-doa hamba-Nya yang bersungguh-sungguh. 
Seandainya tidak ada pergantian siang dan malam, pagi dan sore. Maka yakin dan percaya tidak ada yang bisa hidup di alam semesta ini. Karena adanya waktu pagi hari ini, tidak ada alasan lagi buat kita untuk tidak mensyukuri nikmat-Nya. 
Salah waktu yang paling mustajab di terima doa-doa para hamba adalah di waktu pagi hari. Maka dari itu Lukmanul Hakim berpesan kepada anak-anaknya agar cepat bangun dari tidurnya sebelum ayam berkokok.
Dimana dan kapan saja anda berada, lakukanlah yang terbaik dalam hidup ini karena kesempatan untuk tetap hidup hanya sekali saja. Jadi jangan pernah bermain-main dalam kehidupan ini. 
Berdoa dan menintalah kepada-Nya, niscaya Dia akan mengabulkannya selama apa yang anda lakukan selama ini, sesuai dengan apa yang di perintahkan dan di larang-Nya 
Di waktu pagi hari ini, ku berjanji kepada diriku sendiri bahwa ku akan melakukan yang terbaik dan menghapus kesalahan yag dulu kulakukan menjadi sebuah kebaikan. Amiin
Ku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan. Karena di waktu pagi ini, ku masih bisa merasakan indahnya pemandangan dan kicauan burung yang sangat merdu. 
Belajarlah dari masa lalu anda dan jadikanlah sebagai pelajaran berharga buat anda sendiri untuk menjadikannya sebagai kenangan terindah. Berkat dari di waktu pagi hari. 
Sungguh benar firman-Mu Ya Allah, bahwa apa yang Engkau ciptakan di muka bumi ini, tak ada manusia yang bisa menyamakannya termasuk di waktu pagi hari ini.  
Alangkah indahnya ciptaan alam semestamu Ya Allah. Karena begitu sejuknya dan perasaan terasa damai ketika menghirup udara di waktu pagi Ya Allah.
Patutlah kita mengucapkan Alhamdulillah dan puji syukur kepada Allah Swt. Karena berkat di waktu pagi hari ini kita bisa menyonsong kehidupan yang lebih terarah. 
Sungguh benar firman-Mu Ya Allah, bahwa apa yang Engkau ciptakan di muka bumi ini, tak ada manusia yang bisa menyamakannya termasuk di waktu pagi hari ini. 
Ya Allah berikanlah kami rezeki di waktu pagi hari ini. Karena tanpa pertolongan dan bantuan-Mu kami tak bisa berbuat apa saja.
Jangan hanya tinggal diam tapi segerala untuk melakukan yang terbaik buat kebahagian esok hari anda. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin memperbaiki diri anda sendiri menjadi lebih baik daripada hari-hari dan tahun-tahun sebelumnya. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Terbaik Selamat Pagi"

Posting Komentar