Kata Kata Motivasi Penyemangat Diri Sendiri

Kata Kata Motivasi Penyemangat Diri Sendiri - Penyemangat diri sendiri adalah berusaha mencari solusi dan jalan keluar setiap permasalahan dalam hidup ini menghampiri kita tanpa meminta bantuan dari orang lain untuk menyelesaikan/memecahkan masalah kita sendiri.
Kata Kata Motivasi Penyemangat Diri Sendiri
Kata Kata Motivasi Penyemangat Diri Sendiri

Pada kesempatan yang sama berharga ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan ulasan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Penyemangat Diri Sendiri yang kami rangkai dari beberapa kumpulan artikel yaitu : Kata Kata Motivasi Membangkitkan Semangat Diri SendiriKata Kata Motivasi Kehidupan Bagi Yang Lagi Prustasi dan Kata Kata Motivasi Mutiara Penyemangat Hidup. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda menyimak artikel berikut :
Tuhan ku tak bisa mengharap bantuan dari siapapun, berikanlah hamba kekuatan untuk menyelesaikan perkara yang sekarang anda sedang hadapi Ya Allah.
Ya Allah ku yakin dan percaya kepada-Mu bahwa setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Berilah hamba kenyakian yang kuat kepada-Mu Ya Allah.
Ya Allah, ku memohon kepada-Mu agar sekiranya Engkau memberikan kekuatan bagi hamba untuk menyemangati diri anda sendiri.
Ku tak pernah mengeluh selama ini kepada-Mu Ya Allah tapi hari ini ku sangat mengharap bantuan untuk menyelesaikan masalah yang sedang hamba hadapi Ya Allah.
Apapun penilaian orang tentangku tapi ku yakin bahwa apa yang kulakukan selama ini, sudah sesuai dengan apa yang Engkau perintahkan Ya Allah.
Ku yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah tidak akan pernah memberi cobaan kepada hamba-Nya selama hamba-Nya itu tidak mampu untuk menjalaninya. 
Hari ini ku mengaku kalah terhadapmu karena kecuranganmu tapi suatu saat ku akan membuktikan bahwa diriku tidaklah selemah apa yang kau bayangkan selama ini. 
Tuhan, ijinkan aku menjadi pribadi yang berguna bagi diri sendiri agar kelak ku bisa membahagiakan kedua orang tua hamba Ya Allah. Amiin 
Ku takkan pernah menyerah sedikitpun, ku akan membuktikannya bahwa penilaianmu selama ini tentangku adalah salah.
Terkadang kita tak bisa menunggu orang lain untuk mengerti kita. Tapi kita sendirilah yang harus mengerti mereka.
Jangan pernah mengeluh dengan keadaan yang datang di hari ini. Apa pun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati.
Tuhan, izinkan aku untuk menjadi pribadi yang mempunyai keinginan untuk terus berubah menuju kebaikan-Mu.
Cintailah orang tua dengan sunguh-sungguh. Karena cinta orang tua tak pernah menghadirkan air mata kesedihan.
Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama.
Ketika hal buruk terjadi, percaya saja Tuhan punya rencana yang indah di balik semuanya itu.  
Ya Allah ku memohon kepada-Mu berikanlah hamba kesucian hati hingga akhir hayat hamba Ya Allah. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin menjadi pribadi yang mandiri, pribadi yang bisa mengatasi setiap persoalan hidup yang anda hadapi sealam ini. Amiin

0 Response to "Kata Kata Motivasi Penyemangat Diri Sendiri"

Posting Komentar