Kata Kata Motivasi Islami Cara Meningkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah Swt

Kata Kata Motivasi Islami Cara Meningkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah Swt - Iman dan taqwa adalah sesuatu kepercyaan yang ada dalam diri seseorang yang diyakini akan kebenarannya serta menjauhi segala apa yang dilarang-Nya dan mengerjakan semua apa yang diperintahkan-Nya.
Kata Kata Motivasi Islami Yang Menambah Iman Dan Taqwa Kepada Allah Swt
Kata Kata Motivasi Islami Cara Meningkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah Swt

Alhamdulillah pada kesempatan yang penuh berkah ini, kami akan membagikan informasi dan artikel yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Islami Cara Meningkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah Swt. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah ini :
Ya Allah jagalah iman dan taqwa hamba selalu karena tanpa petunjuk dan ridho-Mu hamba bukanlah siapa-siapa Ya Allah. Serta jauhkanlah hamba dari hal-hal yang Engkau benci dan tidak sukai Ya Allah. Amiin
Hai orang-orang yang beriman, takutlah engkau akan kebesaran dari Allah Swt dan jauhilah apa yang dilarang-Nya karena semua itu akan diminta pertanggung jawabannya kelak di hari akhir nanti,
Tingkatkanlah iman dan taqwa anda karena tidak ada yang tahu kapan kematian akan menjemput kita. Semoga kita termasuk hamba Allah yang beriman dan bertaqwa. Amiin
Tak pernahkah anda berfikir dan merenungi hidup anda walaupun sekejap saja. Karena apa yang kita lakukan selama hidup kita, itu juga yang akan menjadi bekal di akhirat nanti.
Allah Swt menciptakan seluruh isi alam di muka bumi ini, hanya agar kita sebagai manusia semakin meningkatkan iman dan taqwa kita kepada-Nya.
Iman dan taqwa itu kadang naik kadang juga turun. Jadi intinya memperbanyak mengingat Allah dan berusaha memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan.
Alangkah beruntung dan bahagianya orang-orang yang memiliki iman dan taqwa kepada Allah Swt. Karena hidupnya selalu mendapat penjagaan dari Allah Swt.
Orang yang sangat mulia di antara manusia adalah orang yang sangat banyak mengingat mati dan sangat siap menghadapinya dengan bekal amal shalih.
Ya Allah kuserhkan semua urusan dunia dan akhiratku kepada-Mu. Karena Engkaulah yang mengetahui semua apa yang terbaik buat hamba-hamba-Mu Ya Allah.  
Jangan pernah anda bosan untuk beramal sholeh karena semua kelak itu akan menjadi sebagai teman dan penolong buat anda di akhirat nanti. 

25 Cara Meningkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah Swt

  1. Berdoa kepada Allah agar diberi ketetapan iman
  2. Perbanyaklah menyimak ayat-ayat Al-Quran
  3. Rasakan keagungan Allah seperti yang digambarkan Al-Qur’an dan Sunnah
  4. Carilah ilmu syar’i
  5. Mengikutilah halaqah dzikir
  6. Perbanyaklah amal shaleh
  7. Lakukan berbagai macam ibadah
  8. Hadirkan perasaan takut mati dalam keadaan su’ul khatimah
  9. Banyak-banyaklah ingat mati
  10. Mengingat-ingat dahsyatnya keadaan di hari akhirat
  11. Berinteraksi dengan ayat-ayat yang berkaitan dengan fenomena alam
  12. Berdzikirlah yang banyak
  13. Perbanyaklah munajat kepada Allah dan pasrah kepada-Nya
  14. Tinggalkan angan-angan yang muluk-muluk
  15. Dekat Dengan Ulama dan Orang Shaleh
  16. Menjauhi Perbuatan Dosa
  17. Memikirkan kehinaan dunia
  18. Mengagungkan hal-hal yang terhormat di sisi Allah
  19. Menguatkan sikap al-wala’ wal-bara’ (tolong menolong)
  20. Bersikap tawadhu
  21.  Tafakkur
  22. Berkhalwat
  23. Menjaga Hati
  24. Perbanyak amalan hati
  25. Sering menghisab diri

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, kita semakin sadar sesadarnya untuk menggunakan sisa umur kita untum menabdi kepada-Nya. Amiin Ya Rabb. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Islami Cara Meningkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah Swt"

Posting Komentar