Kata Kata Motivasi Bangkit Dari Rasa Kekecewaan

Kata Kata Motivasi Bangkit Dari Rasa Kekecewaan - Kekecewaan adalah suatu perasaan yang di alami oleh seseorang yang disebabkan oleh berbagai macam faktor dan sebab akibat sehingga seseorang tersebut merasa kecewa dan dikecewakan.
Kata Kata Motivasi Bangkit Dari Rasa Kekecewaan
Kata Kata Motivasi Bangkit Dari Rasa Kekecewaan

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Bangkit Dari Rasa Kekecewaan. Untuk lebih lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel berikut ini :
Ku tak pernah menyangkah, ternyata kepercayaan yang kubrikan selama ini kepadamu kau abaikan dan kau langgar dengan sesuatu yang kau anggap lebi penting dari apa yang kupercayakan selama ini.
Biarkan air mataku menjadi saksi atas rasa kecewa yang aku rasakan saat ini. Aku minta, jika aku tiada nanti jangan merasa menyesal dan merasa bersalah saat kamu tak bisa mengantarkan kepergianku untuk selamanya.
Ku akan berjanji kepada diriku sendiri bahwa hari ini kau telah membohongi dan pada hari ini juga ku memohon kepada Allah agar ku tidak mengenal orang yang tak bisa dipercaya sepertimu.
Kalau boleh jujur, ku sangat kecewa terhadapmu saat ini karena ternyata apa yang kau lakukan selama ini hanya untuk menarik simpatik dan perhatiannmu kepadaku. Ku sungguh sangat kecewa.
Mohon ampunilah aku, sebagai seorang hamba, aku selalu mengacuhkanmu saat bahagia. Dan kini saat merasa kecewa dengan setumpuk penyesalan hamba datang untuk mengharapkan ridho dari-Mu.
Kekecewaan yang kurasakan saat ini sungguh sangat berat tapi ku akan menjalani semuanya dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.
Hari ini ku sangat kecewa karena telah melihat sifat aslimu selama ini, ternyata dibalik semua perkataanmu tak ada sedikitpun yang bisa dipercaya.
Tuhan bantu hamba ini untuk tetap semangat dalam menjalani hidup ini, walaupun sebenarnya hamba tak kuat dan sanggup tetap bertahan dalam keheningan ini.
Begitu banyak hal yang sudah aku berikan untukmu, tapi sedikit pun kamu tak pernah mengerti bahkan tak pernah menganggapku penting dalam hidupmu
Tersenyum merupakan cara yang paling sederhana untuk menghiasi luka sekaligus menutupinya, agar tetap semangat dalam menjalani hidup ini.
Seandainya aku masih diberikan sedikit waktu lagi, aku tidak akan pernah mengecewakan kedua orang tuaku semasa hidup mereka.
Sungguh sulit rasanya untuk menghilangkan kebencian terhadap diriku sendiri karena aku telah menghancurkan mimpi orangtuaku.
Tak apa jika kau tak bisa membalas semua kebaikan yang pernah aku berikan, tapi jangan membalasnya dengan memberiku penderitaan.
 Ku akan berusaha dengan kuat untuk tetap menjalani hidupku sendiri tanpa minta bantuan dan berpangku tangan kepadamu.
Kecewa itu saat kau tak bisa mendapatkan sesuatu yang paling kau inginkan. Tapi berusahalah untuk tetap bertahan hidup.

Demikianlah informasi dan artikel pada hari ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin berusaha memperbaiki pribadi anda sendiri menjadi pribadi yang religius. Amiin

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bangkit Dari Rasa Kekecewaan"

Posting Komentar