Kata Kata Motivasi Hidup Sabar Dalam Menghadapi Masalah

Kata Kata Motivasi Hidup Sabar Dalam Menghadapi Masalah - Sabar bukan berarti diam saja tanpa berkata sedikitpun. Tapi sabar sesungguhnya adalah mengatakan segala sesuatu yang mana benar dan mana yang tidak benar. Karena tidak selamanya sifat diam itu dikatakan sebagai orang yang sabar. 
Kata Kata Motivasi Hidup Sabar Dalam Menghadapi Masalah
Kata Kata Motivasi Hidup Sabar Dalam Menghadapi Masalah

Alhamdulillah pada kesempatan berbahagia ini, penulis akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Hidup Sabar Dalam Menghadapi Masalah. Untuk lebih jelasnya dan lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel berikut :
Mungkin saat ini anda merasa terpuruk dan tidak bisa bangkit dari masalah hidup anda sendiri. Tapi yakinlah sepenuhnya bahwa Allah sebenarnya telah menguji dan melatih apakah anda pantas untuk mendapatkan semua apa yang selama ini anda  ingingkan dalam hidup ini.
Yakin dan percayalah bahwa apapun yang terjadi dalam hidup anda, selama anda sudah berusaha dan berdoa tapi apa yang anda harapkan selama ini tidak menjadi sebuah kenyataan maka itu adalah ketentuan dan takdir Tuhan yang tak bisa di ubah lagi.
Jika untuk saat ini anda tak mampu untuk bangkit dari kesedihan, maka bersegerala untuk mengingat dan memperbanyak renungan hidup kepada Allah Swt. Insya Allah, persoalan yang selama ini anda hadapi akan ada jalan keluarnya. 
Kita tidak diberikan-Nya hidup yang baik atau buruk. Dia memberikan hidup dan kita yang menentukannya untuk menjadi baik atau buruk. 
Hidup ini cukup bukan karena aku memiliki segalanya, tetapi karena aku tahu tdk bisa memiliki segalanya dan masih tetap bersyukur.
Terkadang kita harus berhenti mendengarkan orang lain, dan lebih peduli untuk mendengar apa yang disuarakan oleh hati.
Pahitnya hidup mengingatkan dimana kita berinjak, tetapi ia tidak pernah memaksa kemana kita harus menginjak 
Kebahagiaan itu membuat kita lebih bijaksana, dan kebijaksanaan itu menjernihkan hati dan pikiran dalam hidup ini.
Tak ada yang lebih menyenangkan ketimbang kesalahan terbaik, karena ia memberikan pelajaran hidup juga yang terbaik.
Kesempatan terbaik seringkali terlewatkan oleh karena tampilannya seperti sesuatu yang biasa saja. Jadi jangan menilai sebelum mencoba.
Petualangan yang luar biasa itu ketika berjuang membuktikan apa yang dikatakan orang lain mustahil untuk kita capai dalam hidup. 
Kemurahan hati kita mungkin saja harapan seseorang untuk mampu bertahan untuk berjuang dan tersenyum.
Jadilah pribadi yang siap, terus berusaha mencari kesempatan dan berjuang hingga tercipta keberuntungan. 
Masalah adalah tamu kehidupan, pelakukan ia dengan baik, maka ia pun akan bersikap baik dalam hidup. 
Seseorang menyerah bukan karena masalah yang sulit, tetapi ketiadaan inspirasi untuk berjuang lebih keras.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama-sama berharga ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, kehidupan anda semakin berkualitas dan membuat mimpi-mimpi yang selama ini anda impikan menjadi sebuat kenyataan sesungguhnya. Amiin 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Sabar Dalam Menghadapi Masalah"

Posting Komentar