Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris - Kata kata motivasi ini adalah kata kata yang akan membuat anda bangkit dari keterpurukan dan mengubahnya menjadi suatu harapan serta kesuksesan yang membuat semua orang yang telah meremehkan anda menjadi takjub.
Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris
Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris


Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris yang kami rangkai dari kumpulan artikel Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Super, Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Lengkap dan Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Terbaru. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah ini :
Reality is not always in line with expectations. So, prepare yourself to face the poor reality. Kenyataan tidak selalu sesuai dengan harapan. Jadi, persiapkan diri anda untuk menghadapi kenyataan pahit. 
Do not put off what you should do today. Delaying only makes your behind.Jangan menunda apa yang harus anda kerjakan saat ini. Penundaan hanya membuat anda tertinggal. 
Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times. Jadilah dinding yang kuat ketika masa-masa sulit. Jadilah matahari yang tersenyum, ketika masa-masa indah.
Complaining will never solve the problem. Stop complaining and take action. Mengeluh tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Berhenti mengeluh dan segera bertindak. 
There is no success without a sacrifice and there is no success without hardness. Tidak ada sebuah kesuksesan tanpa pengorbanan dan tidak ada kesuksesan tanpa kesulitan. 
The most difficult thing in life is a self-defeating. Hal yang paling sulit dalam sebuah kehidupan adalah mengalahkan diri sendiri.
Use your time wisely and do not waste even for a minute. Gunakan waktumu dengan bijak dan jangan sia-siakan meskipun hanya satu menit. 
Keep smiling when getting into trouble is a sign that we are strong. Tersenyum ketika mendapatkan masalah adalah tanda bahwa kita kuat. 
The more we are grateful, the more happiness we get. Semakin banyak kita bersyukur, semakin banyak kebahagiaan yang kita dapatkan
You do not live at once. You only die once and live every day. Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari.
Wipe your tears and tell yourself that life must go on. Usap air mata anda dan katakan kepada diri anda sendiri bahwa hidup harus tetap berjalan. 
If you want the respect of others, you must respect yourself first. Jika anda ingin dihargai orang lain, maka hargailah diri anda sendiri.
Do not blame your past, because the past will never change. Jangan menyalahkan masa lalu anda, karena masa lalu tidak akan pernah berubah.
Nothing is impossible. Anything can happen as long as we believe. Tidak ada yang mustahil. Semua bisa terjadi asalkan kita percaya.
Tranquility can be found when we are with God. Ketenangan bisa kita temukan apabila kita bersama Tuhan. 
Your biggest mistake is dying including your poverty. Kesalahan terbesar anda adalah meninggal dengan kemiskinan. 
Honesty is the currency of wherever you are. Kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimanapun anda berada.
Be the good, because God loves the goodness. Jadilah orang baik, karena tuhan menyukai kebaikan.
Never give up, fix mistakes, and keep stepping. Jangan pernah menyerah, perbaiki kesalahan, dan teruslah melangkah.
Be yourself because pretending is so painful. Jadilah dirimu sendiri karena berpura-pura itu menyakitkan. 
God’s plan is always more beautiful than our desire. Rencana Tuhan selalu lebih indah dari keinginan kita.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin dewasa dan bijak dalam bertindak dalam melakukan kehidupan yang nyata ini, Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris"

Posting Komentar