Kata Kata Motivasi Hari Ibu Membangkitkan Semangat Hidup

Kata Kata Motivasi Hari Ibu Membangkitkan Semangat Hidup - Kata Kata motivasi hari Ibu ini adalah bertepatan pada hari Jum'at tanggal 22 Desember 2017 khusus kami buat hanya untuk memotivasi dan mengingatkan kepada anda semua, bahwa seoang Ibu itu adalah penolong buat para anak-anaknya.
Kata Kata Motivasi Hari Ibu Membangkitkan Semangat Hidup
Kata Kata Motivasi Hari Ibu Membangkitkan Semangat Hidup

Alhadulillah Ya Allah, di hari yang penuh dengan berkah dan hikmah ini. Katakatamotivasi.net akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Hari Ibu Membangkitkan Semangat Hidup. Untuk lebih lengkap dan jelasnya, langsung saja anda menyimak artikel berikut :
Ya Allah, ku mengangkat kedua tangan ini hanya unuk memohon dan bermunjat kepada-Mu agar Ibuku yang selama ini menjadi penyemangat hidupku, Engkau memberikan kesehatan dan umur yang panjang agar kelak mereka bisa melihat anak-anaknya menjadi orang yang sukses. Amiin
Ya Allah, lindungilah Ibu kami dari segala sesuatu yang bisa membuatnya celaka. Karena tanpa Ibu kami, kehidupan hamba saat ini tidak akan bisa berberkah jika bukan doa dari Ibu dan keduanya Ya Allah.
Ya Allah, ku memohon kepada-Mu berikanlah kami rezeki yang halal dan berkah, agar kami bisa membahagiakan dan menyenangkan hati Ibu kami Ya Allah. Karena apapun yang kami lakukan kami tidak akan pernah bisa membalas budi pekertinya Ya Allah.
Ya Allah, jika kiranya  Ibu kami pernah melakukan kedurhakaan kepada-Mu Ya Allah. Maka ampunilah keduanya sebagaimana ketika dalam kandungan dan lahir di muka bumi mereka senantiasa merawat dan menjaga kami hingga menjadi dewasa ini.
Ya Allah, berilah kami semangat untuk tetap bertahan hidup dan bekerja keras dengan sekuat-kuatnya, agar kami bisa menghilangkan/meringangkan beban berat Ibu kami yang selama ini mereka tanggung hingga bertahun-tahun Ya Allah.
Ya Allah, sehatkanlah Ibu dan kedua orang tua kami karena tanpa motivasi, nasehat, teguran dan lain sebagainya. Kami tak bisa menjadi sesukses suksesnya dan menggapai semua cita-cita dan impian selama ini jikalau bukan berkat dari doa yang tulus untuk anak-anaknya Ya Allah.
Ya Allah, berilah kami keikhlasan dan kesabaran untuk tetap menjaga Ibu dan kedua prang tua kami yang sedang terbaring sakit. Karena tanpa anugerah dan bantuan darimu Ya Allah kami bukanlah siapa-siapa.
Ya Allah tak ada kata yang bisa kami ucapkan, selain puji syukur kehadirat-Mu Ya Allah. Karena pada hari ini, Engkau masih memberikan dan meninjamkan umur kepada Ibu dan kedua orang tua kami, shingga sampai saat ini kami bisa merasakan kebahagiaan. Terima kasih Ya Allah.
Ya Allah, Engkau adalah Tuhan kami, maka hari ini ku memohon Ya Allah tempatkanlah Ibu dan kedua orang tu kami di tempat yang setinggi-tingginya dan jauhkanlah keduanya dari siksaan kubur dan api neraka. Amiin
Ya Allah Ya Rabbi, semoga hari ini Ibu kami selalu sehat dan dipanjangkan umurnya agar kami sebagai seorang anak bisa membahagiakan kedua orang tua kami walaupun sebenarnya kami tak bisa membalas pengorbanan yang selama ini mereka lakukan buat anak-anaknya Ya Allah.
Selamat hari Ibu, semoga pada hari ini Ya Allah Engkau selalu memberikan kebahagiaan dan kebersamaan bersama Ibu dan kedua orang tua kami serta keluarga kami Ya Allah. Amiin Ya rabb
Taka da yang bisa kami ucapkan selaku sebagai anak Ya Allah, selain terima kasih Engkau telah memberikan kami keluarga yang lengkap Ibu dan bapak sampai saat ini Ya Allah.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang berkah ini, membahas tentang Kata Kata Motivasi Hari Ibu. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin semangat bekerja keras hanya untuk membahagiakan Ibu dan keduanya Karena amal kebaikan yang disukai Allah terhadapat orang tua dan anak-anaknya adalah senantiasa membawa pada kebaikan dunia dan lebih-lebih akhirat. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hari Ibu Membangkitkan Semangat Hidup"

Posting Komentar