Kata Kata Motivasi Terbaik Marioh Teguh

Kata Kata Motivasi Terbaik Marioh Teguh - Mario Teguh adalah sosok yang patut kita contoh kepribadiannya dengan baik. Disamping caranya berutur kata, Marioh Teguh juga memiliki hati yang suci dan tidak pernah bersifat sombong dengan ilmu dan pemahaman luar biasa yang diberikan kepada Allah Swt.
Kata Kata Motivasi Terbaik Marioh Teguh
Kata Kata Motivasi Terbaik Marioh Teguh


Pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang ada kaitannya dengan Kata Kata Motivasi Terbaik Marioh Teguh. Untuk lebih jelasnya dan lebih detailnya, silahkan anda menyimak artikel berikut ini :
Kerja keras telah membuktikan bahwa orang-orang sederhana, bisa mencapai hasil luar biasa. Pribadi dengan sikap yang baik adalah magnit kebaikan. Pribadi dengan sikap buruk adalah magnit masalah. 
Hidup ini tidak mudah, tapi tidak ada kesulitan yang tidak memiliki jalan keluar. Pernikahan yang lengket dan awet, dibangun dengan sering jatuh cinta kepada orang yang sama. Bukan cinta jika mudah putus asa. Karena, cinta tak mampu putus harapan. 
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan. 
Kasih sayang itu sederhana. Tetapi, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita. Marilah kita mengikhlaskanlah diri untuk mengasihi pasangan kita sepenuhnya. 
Kita hanya dekat dengan mereka yang kita sukai. Dan seringkali kita menghindari orang yang tidak tidak kita sukai, padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pikiran yang baru. 
Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan bila kita sedang salah, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita.
Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilih waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil. 
Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.
Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu.
Kita tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila kita berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. Kita akan disebut baru, hanya bila cara-cara kita baru.
Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap kita tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap kita salah.
Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, kita akan punya kesempatan untuk bersikap berani.
Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,kita akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin kita capai.
Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.
Bercerita kepada wanita tentang yang Anda miliki - tidak menarik, kecuali jika Anda janjikan itu semua untuknya.
Orang yang baik pengertiannya akan baik perilakunya, dan karenanya didamaikan dan disejahterakan hidupnya.
Dia tidak menuntut penjelasan total mengenai kebaikan, sebelum dia ikhlas membaikkan hati dan pikirannya.
Dia bersegera melakukan kebaikan karena kebaikannya bagi orang lain adalah juga kebaikan baginya.
Dia mengerti bahwa kebaikan adalah wajah terdekat dari keajaiban besar yang tak mungkin sepenuhnya dimengertinya. Maka, Jika untuk kebaikan, ikhlaslah.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Marioh Teguh. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih bersemangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan lika-liku dan cobaan dalam hidup ini. Sekian dan terima kasih atas semuanya. Salam sukses

0 Response to "Kata Kata Motivasi Terbaik Marioh Teguh"

Posting Komentar