Kata Kata Motivasi Sekaligus Sebagai Nasehat

Kata Kata Motivasi Sekaligus Sebagai Nasehat - Pengertian Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Tiga elemen utama dalam definisi ini diantaranya adalah intensitas, arah, dan ketekunan.

Sedangkan Nasehat merupakan suatu didikan dan peringatan yang diberikan berdasarkan kebenaran dengan maksud untuk menegur dan membangun seseorang dengan tujuan yang baik. Nasehat selalu bersifat mendidik.

Kata Kata Motivasi Sekaligus Sebagai Nasehat
Kata Kata Motivasi Sekaligus Sebagai Nasehat

Pada kesempatan yang sama-sama berharga ini, kami akan memberikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Sekaligus Sebagai Nasehat. Untuk lebih jelasnya dan lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah ini :
Ya Allah, terima kasih Engkau telah memberikan kepada hamba kedua orang tua yang selalu membimbing dan menasehati serta memotivasi hamba sejak kecil hingga hamba bisa menjadi anak yang sholeh/sholehah selalu mendokan mereka di waktu masih hidup lebih-lebih ketika mereka sudah tiada. Ampuni semua dosa dan kesalahan Ibu/Bapak kami Ya Allah. Allahumma Amin
Seandainya semua orang tahu, bahwa nasehat itu adalah bukti dari rasa cinta dan kasih sayang-Mu untuk hamba-Mu Ya Allah. Maka mereka akan selalu menerima yang nasehat dari siapapun. Tapi terkadang mereka tidak menyadari dan dibutahkan oleh nikmatnya hidup ini Ya Allah. 
Ya Allah terima kasih untuk waktu yang masih Engkau berikan kepadaku sampai saat ini. Karena hamba tak bisa menjadi apa-apa jikalau bukan ridho dan rahmat-Mu selama ini Ya Allah.
Tuhan, bimbinglah lisan kami sehingga tidak keluar dari lisan ini kecuali keteduhan, kebijakan dan kebenaran yang mengoyak jantung kebatilan.
Tuhan, lembutkanlah hatiku sehingga mudah tersentuh dengan firman-Mu. Jangan biarkan hati ini keras sehingga mewujud dalam sikap yang kasar. 
Tuhan, bimbinglah telinga ini hanya mendengar kebaikan. Jangan biarkan pendengaran ini dijejali berita kotor atau senandung tipuan melenakan.
Tuhan, jadikan pandangku sentiasa lahirkan pelajaran dan hikmah. Jangan jadikan setiap kedip mata ini selalu di antara pandang dosa pada-Mu.
Tuhan, bimbinglah arah pandang mataku hanya melihat hal-hal bermanfaat. Jangan jadikan mata ini pintu syaithan utk maksiat kepada-Mu.
Tuhan, sehatkan hatiku dengan mengingat-MU selalu. Jangan biarkan hati ini kotor penuh nanah dengan dosa dan perilaku tercela.
Ya Allah berikan aku kesabaran yang lebih untuk melalui segala cobaan dari-Mu yang sungguh rintagannya sungguh sangat berat Ya Allah. Aamiin  
Anugerah terindah dalam hidup ini adalah ketika kita masih diberikan waktu untuk berkumpul bersama orang-orang yang kita sayangi.
Kebersamaan itu penting bukan hanya menjaga silahturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik.
Kesempurnaan hanya milik Tuhan, saatnya kita menerima sebuah kekurangan untuk sebuah kebahagiaan. 
Jangan pernah sia-siakan kesempatan itu. Karena belum tentu kita akan mendapatkan kesampatan yang sama baiknya. 
Jangan remehkan masalah kecil, kadang masalah besar timbul karena masalah kecil yang kita sepelekan. 
Jangan membuat orang tua anda kecewa, apalagi sampai mengeluarkan air mata karena sifat burukmu. 
Ya Allah, terima kasih untuk semua kenikmatan yang Engkau berikan kepadaku sampai saat ini. 
Tuhan tak akan pernah menilai dari harta tahta dan kasta, bijaklah dalam melihat itu semua. 
Tuhan Maha Adil, tak usah membalas. Karena Tuhan lebihtau balasan apa yang lebih tepat. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini yang berkaitan dengan Motivasi Sekaligus Sebagai Nasehat. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih termotivasi dan lebih memperbanyak mendengar dan melihat nasehat kehidupan. Karena kesemuanya itu baik buat masa depan dan kebahagiaan hidup anda kelak. Amin

0 Response to "Kata Kata Motivasi Sekaligus Sebagai Nasehat"

Posting Komentar