Kata Kata Motivasi Terbaik Buat Kehidupan Anda

Kata Kata Motivasi Terbaik Buat Kehidupan Anda - Pengertian Hidup menurut Al-Qur'an adalah pedoman bagi manusia untuk menemukan makna hidup yang sebenarnya. Jadi dalam hidup ini, kita harus selalu melakukan sesuatu yang baik dan benar bagi mereka yang beragama Islam dan agama lainnya.

Kata Kata Motivasi Terbaik Buat Kehidupan Anda
Kata Kata Motivasi Terbaik Buat Kehidupan Anda

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Terbaik Buat Kehidupan Anda. Untuk lebih jelasnya dan detailnya, silahkan anda menyimak artikel berikut di bawah ini :
Dimana dan kapan saja anda berada, lakukanlah segala sesuatu yang terbaik dan bermanfaat buat anda sendiri dan lebih-lebih untuk kebaikan orang banyak. Karena salah satu tujuan kita hidup di dunia ini adalah untuk menanam kebaikan kepada siapa saja.
Hidup di dunia ini bukan untuk diratapi tapi untuk memaksimalkan dan melakukan yang terbaik dalam kehidupan ini. Karena hidup ini hanya sekali saja.
Bermimpilah tentang sesuatu dan jadikan mimpi tersebut menjadi kenyataan, karena dunia ini tidak akan ada jika tidak ada yang bermimpi. 
Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan. 
Mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan dengan segenap tenaga, semangat, dan kerja keras. 
Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya. 
Jika dia mencintaimu, dia akan tersiksa dalam keadaan di mana engkau tak dekat dengannya. 
Bagian terbaik dari hidup seseorang adalah perbuatan-perbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui orang lain.  
Ikhlas adalah sebuah kekayaan yang tidak ternilai dan tak semua orang bisa memilikinya. Karena keikhlasan hanya dimiliki oleh orang khusus saja.
Gagal dalam kemuliaan itu akan lebih baik, daripada menang di dalam rasa kehinaan dan juga kecurangan lupakan kegagalan, namun selalu ingat sebuah hikmah dari sebuah kegagalan. 
Jangan pernah menyalahkan masa lalu anda, karena masa lalu tidak akan pernah berubah. Tapi berusahalah untuk memperbaikinya.
Dia yang mengeluh adalah dia yang tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari tuhan telah ia nikmati setiap hari. 
Cara menyiapkan masa depan adalah dimulai sekarang, sehingga di masa yang akan datang kita akan tahu bnyk hal yang belum diketahui. 
Kita tak akan ketemu masa kebahagiaan di masa depan jika menunggu-nunggu saja. 
Apapun fakta yang ada didepan kita, tidak lebih penting daripada sikap kita dalam menyikapinya, karena itulah yang menentukan. 
Keberhasilan atau kegagalan kita hanyalah diri kita sendiri yang menentukan bukan pada orang lain. 
Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat kita berikan, bukan pada apa yang dapat kita peroleh.  
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan tuhan di sisimu yang paling dekat.
Jangan pernah berkecil apa yang selama ini anda cita-citakan tak bisa terkabul. Karena Allah maha tahu apa yang terbaik buat kehidupan anda kelak.

Demikianlah artikel pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih sadar untuk menjalani hidup yang sebaik-baik dan sebenar-benarnya. Sekian dan sampai jumpa pada artikel berikutnya. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Terbaik Buat Kehidupan Anda"

Posting Komentar