Kata Kata Motivasi Cinta

Kata Kata Motivasi Cinta - Cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang bersal dari hati dan dilakukan dengan tindakan dan perbuatan yang nyata. Bukan dengan untaian kata-kata atau rayuan untuk mengambil hati seseorang. Karena cinta dan tindakan dan perbuatan itu hanyalah palsu dan tidak bisa dijadikan sebagai cinta yang sebenar-benarnya.

Kata Kata Motivasi Cinta
Kata Kata Motivasi Cinta

Pada kesempatan yang penuh dengan motivasi dan kasih sayang ini, admin akan memberikan kepada anda artikel terupdate yang selama ini anda cari, berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Cinta. Baca dan resapilah maknanya berikut di bawah ini :
Ingat! Kita diciptakan untuk mencinta sesama lawan jenis kita. Tapi cintai dan sayangilah mereka sesuai dengan apa yang diperintahkan oleha Allah Swt dan yang terkandung dalam Al-Quran dan As-sunnah.
Jangan pernah putus asa untuk mencintai dan menyayangi seseorang yang selama ini kau cintai dan sayangi karena kesuciannya. Karena orang seperti itu adalah orang yang benar-baik untuk masa depan dan kebahagiaan anda kelak.
Tetaplah bersemangat dan setialah mencintai seseorang yang ingin anda jadikan sebagai pendamping hidup anda. Karena kesemua itu, anda sendirilah yang akan memetik hasil yang bisa membahagiakan hidup anda bersama dengan kekasih halal anda.
Dalam hubungan percintaan, anda bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya anda tahu, bahwa hal sekecil apapun yang dia lakukan terkadang bisa menyakiti dan melukai perasaan ini.
Janganlah berputus asa. Karena keputusasaan itu akan membuat anda semakin terpuruk. Maka dari itu, tetaplah bersemangat untuk meraih cinta yang selama ini anda cari.
Berusahalah tetap tulus, walau anda tidak bersama lagi. Karena cinta yang tulus, tidak akan pernah ada batasannya.
Banyak wanita jatuh cinta pada pria yang salah, hanya karena wanita mudah percaya apa yang dikatakan pria tersebut adalah hal yang benar.
Cinta tak hanya sekedar kata. Tapi rasa cinta itu, harus ditunjukkan dalam tindakan nyata, karena cinta tanpa adanya pembuktian. Itu bukanlah sebuah cinta, melainkan rayuan dan gombal belaka saja.
Jangan pernah berdusta pada dia yang kamu cinta. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan menghancurkan segala.
Ketika sepasang kekasih saling mencinta, maka mereka akan melakukan apa saja asalkan tetap bersama walau dengan keadaan apapun.
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah. 
Cinta tak pernah mensyaratkan kesempurnaan. Karena cinta adalah menerima, memahami, dan rela berkorban demi kebahagiaan bersama.  
Sungguh berbahagialah orang yang mengerti akan arti cinta itu sendiri. Karena pemahaman antar pasangan, cinta itu tidak akan bisa bertahan dan awet hingga menuju keplaminang. 
Cinta adalah ketika kamu memahami apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka butuhkan. Bahkan yang tak terucapkan.  
Dibutuhkan tiga detik untuk mengatakan aku mencintaimu. Tiga jam untuk menjelaskannya, dan seumur hidup untuk membuktikannya. 
Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yang bukan dirimu.
Cintailah seseorang sebagaimana engkau mencintai apa yang selama ini anda sayangi dan jaga dengan baik. Maka cinta itu seperti itu, itulah cinta yang luar biasa dan tidak ada duanya. 
Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, karena cinta bukan untuk disembunyikan. 
Cinta dan sayangilah seseorang dengan kesetiaan. Insya Allah, cinta terbaik dan yang anda harapkan selama ini, pasti akan datang deng seizin Allah Swt. 
Jika mencintai seseorang, jangan hanya mencintai paras wajahnya yang cantik dan fisiknya. Tapi cintailah dengan kesungguhan, maka cinta anda akan tetap abadi sepanjang masa. 
Cinta itu sesuatu yang tak dapat dipastikan, karena setiap hati dan pikiran manusia selalu berubah-ubah. Untuk mengetahui cinta yang selama ini anda benar-benar jalani adalah sungguh-sungguh, maka pasangan anda akan membuktikannya dengan lamaran dan datang langsung kepada kedua orang tua anda. 
Mencintai seseorang boleh-boleh saja, tapi jangan terlalu melampaui batas. Karena bisa jadi apa yang kita suka bukanlah yang terbaik buat diri kita sendiri. Jadi bersifat bijaklah dalam hidup ini. 
Artikel Terkait :
Cukup sekian artikel pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Cinta. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih termotivasi lagi dalam mempertahankan kesucian dan harga diri anda sebagai orang yang suci. Aamiin 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Cinta"

Posting Komentar