Kata Kata Motivasi Membangun Kebiasaan Baik Mulai Dari Sekarang

Kata Kata Motivasi Membangun Kebiasaan Baik Mulai Dari Sekarang - Pengertian Kebiasaan adalah suatu cara yang lazim yang wajar dan diulang-ulang dalam melakukan sesuatu oleh sekelompok orang. Masing-masing manusia pasti mempunyai perilaku-perilaku tertentu yang menyenangkan sehingga akan dikerjakan setiap waktu.

Kata Kata Motivasi Membangun Kebiasaan Baik Mulai Dari Sekarang
Kata Kata Motivasi Membangun Kebiasaan Baik Mulai Dari Sekarang

Pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, admin akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan tentang Kata Kata Motivasi Membangun Kebiasaan Baik Mulai Dari Sekarang. Untuk lebih lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel berikut dengan kata-kata :
Bangunlah kebiasaan-kebiasaan baik itu mulai dari anda sejak kecil, niscaya suatu saat nanti kebiasaan-kebiasaan baik itu akan menyelamatkan anda dari keburukan dan kesengsaraan hidup.
Pertama-tama kita lah yang membentuk kebiasaan, pada akhirnya kebiasaanlah yang akan membentuk siapa diri kita sebenarnya.
Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada diatas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada diatas kepala orang lain.
Bersabaralah, hal yang mulia akan datang kepada mereka yang menunggu dan tetap bekerja keras dengan ikhlas karena Allah Swt. 
Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang-ulang. Karena itu, keunggulan bukanlah suatu perbuatan melainkan sebuah kebiasaan.
Tanyakan pada dirimu sendiri bahwa apa yang kamu lakukan hari ini membawamu semakin dekat pada apa yang kamu impikan di hari esok. 
Orang mengambil sifat, kebiasaan dan kekuatan berpikir dari mereka yang paling dekat dengannya atas nama simpati dan harmoni. 
Selalu pilih jalan yang tampak paling baik, sesulit dan sekeras apapun jalan itu. Kebiasaan akan membuat semuanya jadi mudah dan ramah. 
Lebih mudah masuk kedalam hati seseorang dengan menggunakan kata-kata yang lemah lembut dari pada memotong lidahnya dengan pedang. 
Banyak orang yang mempertahankan kebiasaan-kebiasaan yang melemahkan dirinya sendiri, cuma karena sudah jadi kebiasaan. 
Manusia mendapatkan sifat, kebiasaan dan kekuatan pemikiran dari orang-orang dengan siapa mereka bergaul.
Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan dari diri sendiri. 
Ucapkanlah perkataan yang baik kepada orang lain karena kamu tidak pernah tahu kapan perkataan itu akan kembali kepadamu.
Jika kamu tidak mampu melakukan hal yang besar, lakukanlah hal kecil dengan cara yang agung dan bijak.
Lakukanlah yang terbaik karena setiap yang kamu lakukan akan kembali kepadamu dan tidak kembali kepada orang lain. 
Aku membuka dua pemberian Tuhan hari ini, yaitu kedua mataku untuk melakukan kebiasaan baik yang akan mengantarkan kehidupanku akan menjadi lebih baik dan lebih bermakna. 

Demikianlah informasi dan artikel di waktu yang bahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih semakin memperbaiki diri dan hidup anda dengan sebaik-baiknya. Amin

0 Response to "Kata Kata Motivasi Membangun Kebiasaan Baik Mulai Dari Sekarang"

Posting Komentar