Kata Kata Motivasi Hidup Sederhana

Kata Kata Motivasi Hidup Sederhana - Hidup sederhana berarti membebaskan segala ikatan yang tidak di perlukan. Berbeda dengan kemiskinan, kesederhanaan merupakan suatu pilahan, keputusan untuk menjalani hidup yang berfokus pada apa yang benar-benar berarti.

Kata Kata Motivasi Hidup Sederhana
Kata Kata Motivasi Hidup Sederhana

Berikut ini merupakan Kata Kata Motivasi Hidup Sederhana. Untuk lebih jelasnya dan detailnya, silahkan anda menyimak informasi dan artikelnya lewat dengan kata-kata. Pahami dan resapilah setiap arti dan maknanya.
Hiduplah anda dengan sesederhana mungkin, karena hidup sederhana itu adalah menandakan orang yang mensyukuri dan menghargai namanya hidup serta memiliki sikap dan sifat yang tawadhu (rendah hati).
Jangan mengharapkan keajaiban, tapi jadilah keajaiban itu sendiri. Dalam artian lakukanlah segala sesuatu yang bermanfaat buat masa depan dan kebahagiaan anda kelak serta jauhilah setiap perbuatan dan tindakan yang nantinya akan membuat hidup anda hancur dan tidak berarti sedikitpun.  
Kesederhanaan membuat kita bisa menikmati kekayaan kita. pemborosan membuat uang melimpah hilang kenikmatannya.
Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.
Kesederhanaan membuat anda melihat keindahan di setiap kemewahan dan keindahan disetiap hal yang tidak mewah.
Orang yang sederhana bisa menyisihkan sebagian besar penghasilannya, sehingga dirinya bertambah kaya seiring berjalannya waktu.
Ketika kita menjadi tua, waktu akan membuat kita dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai kita, sebagai ganti dari orang-orang yang kita cintai.
Saat menghadapi kesulitan, beberapa orang tumbuh sayap, sedang yang lain mencari tongkat penyangga.
Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak.
Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka. 
Sesungguhnya seseorang bisa disebut mandiri bukan lantaran ia sudah tidak lagi meminta, tapi lebih karena ia sudah bisa memberi harapan akan kembali diberi.
Masa depan itu tidak slalu lebih baik dari pada masa lalu, tapi persiapkanlah diri anda untuk hadapi masa depan, agar masa depan anda menjadi lebih baik dari pada masa lalu.
Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
Segala sesuatu yang dibuat sesederhana mungkin akan mendatangkan hasil yang tak pernah di duga sebelumnya. Intinya teruslah berusaha dan berjuang dalam hidup ini.
Jangan meminta Tuhan menunjukkan jalanmu jika kamu bahkan tak mau untuk melangkahkah kaki.
Hiduplah seolah setiap hari akan menjadi kesempatan terakhirmu dan hiduplah secara sederhana untuk menjadikan hidup anda lebih bermakna dan lebih berkualitas lagi.

Itulah beberapa informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga adanya artikel di atas, anda tidak berlaku dan bersifat sombong lagi. Karena keserhanaan dalam hidup adalah kebahagiaan yang tak sama sekali orang mengetahuinya. Sekian dan terima kasih. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Sederhana"

Posting Komentar