Kata Kata Motivasi Hidup Abdul Hadiy

Kata Kata Motivasi Hidup Abdul Hadiy - Pengertian Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Tiga elemen utama dalam definisi ini diantaranya adalah intensitas, arah, dan ketekunan.

Pengertian lain Motivasi adalah suatu dorongan kehendak yang menyebabkan seseorang melakukan suatu perbuatan untuk mencapai tujuan tertentu. Motivasi berasal dari kata motif yang berarti "dorongan" atau rangsangan atau "daya penggerak" yang ada dalam diri seseorang. 

Kata Kata Motivasi Hidup Abdul Hadiy
Kata Kata Motivasi Hidup Abdul Hadiy

Pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Hidup Abdul Hadiy. Pahami dan resapilah setiap arti dan makna kata-katanya berikut di bawah ini :
Motivasi yang sesungguhnya bukanlah perkataan mereka tetapi kemantapan hati dan kebulatan tekad serta ketulusan aksi yang anda lakukan.
Hidup ini penuh dengan pilihan, apapun yang membuat kamu sedih tinggalkan. Dan segala sesuatu yang membuatmu bahagia, jangan pernah dilepaskan. 
Hargailah usahamu, hargailah dirimu. Harga diri memunculkan disiplin diri. Ketika anda memiliki keduanya, itulah kekuatan sesungguhnya.
Katakan pada kehidupan anda, wahai hidup engkau memang keras dan tak mudah. Namun aku jauh lebih keras dan tak mudah dikalahkan 
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu juga akan menyakitkan hati orang itu pula. 
Ketakutan yang membuat kita berhenti untuk berjuang, maka atasilah ketakutan tersebut dengan keberanian dalam bertindak dan mengambil keputusan 
Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.
Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.
Ikhlas bukan berarti kita pasrah menerima, tapi ikhlas adalah kekuatan besar untuk kita terus berusaha agar mendapat yang lebih baik.
Masalah adalah sebuah anugrah Dimana kita bisa mendapatkan hikmah dan memberikan inspirasi untuk bertindak.
Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang.
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk sukses.
Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.
Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.
Tak peduli seperti apapun kehidupanmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya 
Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa. 
Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu. 
Tuhan memberikan kamu hidup, bukan karena kamu membutuhkannya melainkan sesorang membutuhkan mu.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih bersemangat dan terpacu lagi untuk menjadikan hidup anda lebih baik daripada sebelumnya. Amin

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Abdul Hadiy"

Posting Komentar