Kata Kata Motivasi Doa Memohon Diberikan Kesabaran Hati

Kata Kata Motivasi Doa Memohon Diberikan Kesabaran Hati - Pengertian Doa merupakan sebuah ibadah, bahkan juga inti dari ibadah tersebut sebagai contoh ibadah haji. Pada hakekatnya ibadah ialah ungkapan dari lahirnya kesadaran nurani atau perasaan hajat meminta pertolongan atau bantuan Allah Swt.

Sabar adalah suatu sikap menahan emosi dan keinginan, serta bertahan dalam situasi sulit dengan tidak mengeluh. Sabar merupakan kemampuan mengendalikan diri yang juga dipandang sebagai sikap yang mempunyai nilai tinggi dan mencerminkan kekokohan jiwa orang yang memilikinya. Semakin tinggi kesabaran yang seseorang miliki maka semakin kokoh juga ia dalam menghadapi segala macam masalah yang terjadi dalam kehidupan.

Kata Kata Motivasi Doa Memohon Diberikan Kesabaran Hati
Kata Kata Motivasi Doa Memohon Diberikan Kesabaran Hati 

Pada kesempatan yang penuh berkah ini, kami akan memberikan dan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang ada hubungannya dengan Kata Kata Motivasi Doa Memohon Diberikan Kesabaran Hati. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda menyimak artikel berikut di bawah ini :
Ya Allah, ampunilah aku dan kedua orang tuaku, serta berilah rahmat kepada kedua-duanya, sebagaimana mereka mendidikku pd waktu kecil. Amin.
Tuhan semoga aku mampu membuat bangga kedua orang tuaku dengan usaha dan semangat aku tuk meraih segala cita-citaku selama ini. Amin
Ya Allah jadikanlah aku ini seorang yang pemaaf seperti engkau memaafkan kesalahan setiap umat-Mu yang melakukan kesalahan dan dosa.
Ya Allah, dalam Sujud Ku bersyukur, dalam ruku ku bertasbih, dalam naunganmu kuberlindung dan berdoa. Berkatilah Aku selalu
Tuhan tidak akan pernah membiarkan hamba-Nya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.
Tuhan aku bersyukur masih ada mereka yang sedikit mau mengerti dan menerima keberadaan ku sampai sekarang ini.
Segala puji bagi Allah, yang telah menyelamatkan aku dan yang telah melindungiku dan yang mengumpulkanku dengan keluargaku.
Ya Allah berilah kesehatan dan kemudahan rezeki kepada kami, dan selalu jadikan kami berada di jalan-MU yang lurus. Amin
Tuhan tolong angkat derajat kami sekeluarga dan jagalah kejujuran kami semua hingga akhir hayat memisahkan kita.
Wahai Allah yang membolak-balikan hati, teguhkanlah hatiku pada agama-Mu (HR. Muslim, Ahmad dan Ibnu Majah)
Apapun yang kudapatkan hari ini aku masih bersyukur atas rahmat, rejeki serta umur yang kau berikan Tuhan kepadaku.
Terima kasih Tuhan, Kau terus menemaniku melewati kehidupan ini, tanpa-Mu, aku rasa aku tak akan mampu berjalan sejauh ini.
Ya Allah bukakanlah bagiku hikmamu dan limpahkanlah padaku keberkahanMu, wahai Pengasih dan Penyayaang.
Milikilah impian, apapun itu. Yakinlah semua tercapai karena tidak ada yang mustahil jika kita selalu bersama Tuhan.
Ya Tuhan kami, kami benar-benar beriman, maka ampunilah dosa-dosa kami dan lindungilah kami dari azab neraka. 
Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakannya perhitungan.
Syukurilah apa yang sudah kamu miliki, jangan pernah sesekali mengejar kesempurnaan, karena tak ada yang sempurna selain yang Maha Kuasa.
Di dunia ini, tak ada penyakit yg tak bisa disembuhkan. Setiap masalah pun, juga pasti ada jalan keluarnya. Maka dari itu, jangan pernah berputus asa dari rahmat Tuhan.
Sebuah musibah dan masalah bukan terjadi hanya karena sudah ditakdirkan, Tuhan menciptakan akbibat karena adanya sebab. Renungkanlah!

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang penuh dengan berkah ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda sadar akan hakikat anda hidup di dunia ini. Sekian dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Doa Memohon Diberikan Kesabaran Hati "

Posting Komentar