Kata Kata Motivasi Sangat Bermanfaat Buat Kehidupan Nyata

Kata Kata Motivasi Sangat Bermanfaat Buat Kehidupan Nyata Kehidupan adalah hal yang sulit, karena hidup adalah sebuah proses, bukan substansi murni. Definisi apapun harus cukup luas untuk mencakup seluruh kehidupan yang dikenal, dan definisi tersebut harus cukup umum, sehingga, dengan itu, ilmuwan tidak akan melewatkan kehidupan yang mungkin secara mendasar berbeda dari kehidupan di bumi.

Kata Kata Motivasi Sangat Bermanfaat Buat Kehidupan Nyata
Kata Kata Motivasi Sangat Bermanfaat Buat Kehidupan Nyata

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan kepada anda semua informasi dan artikel yang akan membahas tentang Kata Kata Motivasi Sangat Bermanfaat Buat Kehidupan Nyata. Perhatikan dan simaklah dengan sebaik-baiknya berikut di bawah ini :
Kehidupan anda itu sungguh sangat berharga, maka dari itu jangan mengotori kehidupan anda dengan sesuatu yang tidak baik. Karena kesemua itu pada akhirnya penyesalanlah yang akan terjadi seumur hidup
Siapapun bisa marah, itu sangat mudah. Namun marah kepada orang yang tepat, dengan tingkat kemarahan yang tepat, pada waktu yang tepat, dan dengan tujuan yang tepat, bukanlah hal mudah dan bahkan seringkali dilupakan.
Setiap jalan hidup yang kita lalui harus bisa mendatangkan pelajaran untuk terus menapaki jalan itu. Karena jalan kehidupan begitu panjang dan bermakna. 
Sahabat memang tak bisa mencegah masalah datang padamu, tapi mereka tak akan pernah biarkan kamu menghadapinya sendirian.
Renungkanlah bahwa hidup ini sesungguhnya indah. Jangan disesali agar keindahannya bisa dirasakan.
Hanya orang damai yang bisa mendamaikan. Orang tidak jujur tidak bisa damai. Orang lemah, kedamaiannya pendek. Hanya orang jujur dan kuat yang bisa damai dan panjang kedamaiannya.
Dalam hidup ini ada dua macam orang, yang pandai mencari jalan, dan yang pandai mencari alasan. Mudah-mudahan Anda termasuk yang ikhlas mempelajari jalan-jalan naik ke kelas kehidupan yang lebih tinggi, dan bersegera melakukannya dengan sabar. 
Ingatlah perbuatan baik yang pernah orang lain lakukan padamu. Tetapi lupakanlah perbuatan baik yang prnh kamu lakukan pada orang lain.
Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya.
Keunggulan adalah sesuatu yang kita dapat dari latihan dan kebiasaan. Sesorang akan disebut unggul jika ia telah melakukan segala sesuatu berulang kali. 
Disaat orang-orang sudah tidur, itulah kesempatan untuk melangkah maju. Disaat orang-orang belum terbangun itulah kesempatan untuk melangkah lebih cepat.
Kebahagiaan kita tidak terletak pada harta, tidak pada penampilan diri, tidak juga pada gemerlap perhiasan dan keindahan dunia. Ukuran kebahagiaan terkait erat pada hati kita.
Dalam hidup, anda tak hanya harus temukan dia yang mampu menyenangkan hatimu, tapi juga dia yang tak biarkan hatimu terluka.
Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.
Ketika terjadi sebuah masalah lebih baik segera memperbaikinya dengan mencari solusi bersama daripada saling menyalahkan. 

Demikianlah artikel pada kesempatan kali ini yang ada hubungannya dengan Kehidupan. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda tidak merusak kebahagiaan hidup anda dengan sesuatu yang tidak bermanfaat. Sekian dan terima kasih. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Sangat Bermanfaat Buat Kehidupan Nyata"

Posting Komentar