Kata Kata Motivasi Renungan Hidup

Kata Kata Motivasi Renungan Hidup - Motivasi adalah segala sesuatu yang mampu membuat hidup anda semakin baik dan semakin menjadi lebih dari sebelumnya. Karena tidak semua motivasi orang menyukainya. Dalam artian motivasi itu bisa juga dalam bentuk nasehat maupun kebaikan untuk mengingatkan seseorang agar tidak terjerumus kepada hal yang tidak diinginkan.

Kata Kata Motivasi Renungan Hidup
Kata Kata Motivasi Renungan Hidup

Khusunya untuk hari ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel beda daripada sebelumnya yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Renungan Hidup. Baca dan simaklah dengan penuh perhatian berikut di bawah ini :

  • Mulai dari sekarang, sadar-sesadarnya bahwa setiap tindakan dan keputusan yang selama ini anda lakukan adalah itulah yang terbaik buat kehidupan dan masa depan anda kelak.
  • Dalam hidup ini, jangan pernah anda berfikiran pendek. Dalam artian pikirkanlah dengan baik setiap tindakan dan perbuatan anda selama ini. Karena dibalik semua itu akan ada sesuatu yang anda dapatkan baik atau tidak baik, tergantung dari diri anda sendiri.
  • Renungnkanlah hidup anda dengan sebaik-baiknya. Karena setiap tindakan dan perbauatn anda saat ini, akan berpengaruh pada masa depan anda kelak. Karena ada namanya hukum karma. Apa yang anda lakukan dan pernuat hari ini maka itulah yang akan nanti anda tuai.
  • Tak ada yang bisa anda lakukan sekarang ini, selain anda bermunajat dan meminta petunjuk serta memohon pertolongan dari-Nya, agar setiap keputusan dan tindakan dalam hidup anda selama ini tidak diakhiri dengan sebuah penyesalan. Amin
  • Yakin dan percayalah setiap keputusan yang anda putuskan selama ini adalah keputusan yang terbaik buat masa depan dan keluarga kecil anda jika Allah Swt mengizinkan dan meridhoi-Nya.
  • Jangan pernah meragukan yang namanya nasehat, karena nasehat itu ibarat pedang yang sangat tajam jika anda tidak hati-hati dalam menggunakan pedang itu maka pedang itu bisa meluaki anda. Begitu halnya dengan nasehat kapan anda mengabaikan dan mengacuhkannya maka penyesalan yang akan menghampiri anda.
  • Jika anda ingin kehidupan anda bahagia, maka perbanyakalah yang namanya renungan hidup. Karena renungan hidup itu adalah salah satu cara paling ampuh untuk tidak melakukan kesalahan dan tindakan yang akan nanti merusak masa depan anda kelak.
  • Jadilah pribadi yang bijak. Dalam artian anda mampu menerima semua masukan yang bersifat positif, agar hidup anda kelak akan menjadi kokoh dan kuat serta jauh dari rasa bersalah dan penyesalan yang tiada akhirnya.
  • Jikalau kalian ingin bahagia dunia dan akhirat. Maka berbaktilah kepada keduanya dan jangan pernah membandingkan sesuatu dengan orang tua anda. Karena yang seringkali membandingkan orang tuanya adalah kaum remaja yang lebih menuruti perkataan pacarnya ketimbang orang tuanya sendiri. Pemikiran seperti cirri-ciri orang yang akan menyesal dikemudian hari.
  • Belajarlah dari masa lalu dan belajarlah dari peristiwa-peristiwa serta kejadian-kejadian yang terjadi dalam lngkungan masyarakat anda. Insya Allah jika anda melakukan semua itu, maka anda akan tetap terjaga dan terhindar dari perbuatan maksiat.
  • Bagaimanapun cara seseorang untuk merubah hidup anda menjadi lebih baik, jikalau bukan dari kesadaran anda sendiri maka hal tersebut mustahil untuk dilakukan dan diwujudkan.

Demikianlah informasi dan artikel di hari penuh berkah ini, yang membahas tentang  Kata Kata Motivasi Renungan Hidup. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda tidak lagi melakukan kesalahan dalam hidup anda yang justru nanti akan mengantarkan kehidupan anda menjadi lebih baik kah atau menjadi lebih buruk. Hanya keputusan dan tindakan benarlah yang akan mampu menjawab semuanya itu.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Renungan Hidup"

Posting Komentar