Kata Kata Motivasi Di Saat Terjatuh

Kata Kata Motivasi Di Saat Terjatuh - Terkadang dalam hidup ini, kita sebagai manusia tak lepas dari permasalahan yang seringkali terjadi dan menimpa hidup kita. Akan tetapi, semua itu tidak akan pernah bisa teratasi dengan apapun jika kita hanya berdiam diri dan mengharap pangkuan dari seseorang.

Kata Kata Motivasi Di Saat Terjatuh
Kata Kata Motivasi Di Saat Terjatuh

Pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel bermanfaat yang ada kaitannya dengan Kata Kata Motivasi Di Saat Terjatuh. Pahami dan resapilah setiap arti dan maknanya berikut di bawah ini :
Ya Allah, ku memohon kepada-Mu semoga apa yang terjadi dan menimpaku selama ini adalah kehendak-Mu untuk membuat hidupku menjadi lebih baik dan jauh dari apa-apa yang engkau larang dan tidak sukai selama ini. Amin Ya Allah.
Ya Allah Ya Rabbi, bukakanlah hamba pintu rahmat dan hidayah-Mu. Karena tanpa semua itu, hamba tidak akan pernah bisa menjadi apa-apa dan mengatasi permasalahan dalam hidup ini jikalau bukan kehendak-Mu Ya Allah. 
Tak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini, karena di atas langit masih ada langit. Dalam artian jangan pernah menganggap remeh seseorang yang berada di bawahmu. Karena ini hidup bukanlah sesuatu yang abadi dan kekal serta semuanya bisa terjadi apa saja jika Allah mengizinkannya.
Janganlah kalian menangisi dan meratapi apa yang selama ini menimpa hidup dan kebahagiaan anda. Karena yakin dan percayalah setiap apa yang terjadi kepada anda pasti tersimpan begitu banyak makna yang tersembunyi.
Hormati dan hargailah setiap orang yang berada disekitar anda terutama keluarga tercinta. Karena mereka selalu setia berada disamping anda, baik ketika bahagia lebih-lebih ketika anda sedang terjatuh.
Jangan pernah anda berkeluh kesah setiap apa yang terjadin kepada anda selama ini. Karena Allah Swt sedang menguji apakah anda sanggup dan bisa menjaga amanah yang akan diberikan-Nya.
Anda harus yakin, setiap apa yang terjadi kepada anda bukanlah suatu kebetulan tapi itu adalah sesuatu yang harus anda tempuh untuk menikmati kebahagiaan hidup sesungguhnya.
Kau jangan pernah menganggap remeh diri anda sendiri, karena setiap kekurangan dan kelebihan tersimpan begitu banyak kenikmatan bagi mereka yang memahami dan mengerti akan hal itu.
Takkan ada yang bisa membuat hidup anda lebih bermakna dan berarti, ketika bukan anda sendirilah yang melawan keterpurukan dari pikiran dan hati anda selama ini.
Jangan pernah anda berputus asa dalam hidup ini, karena keputusasaan hanya membuat hidup anda jauh dari kebahagiaan dan dekat dengan penyesalan.
Hari ini kau bisa terjatuh, tapi yakin dan percayalah semuanya itu pasti ada hikmahnya bagi orang-orang yang percaya akan keajaiban dari Allah Swt.
Janganlah anda berlarut dalam kesedihan, karena semuanya itu akan membuat hidup anda semakin jauh dari kebahagiaan dan jauh dari kesempurnaan hidup.
Syukuri setiap apa yang Allah tentntukan dalam hidup anda. Karena Allah Swt tahu mana yang terbaik dan mana yang tidak terbaik buat kebahagiaan dan hidup anda selama ini.

Sekian dan terima kasih atas perhatian. Semoga artikel ini sungguh sangat bermanfaat bahkan dapat memotivasi diri dan hidup anda semakin menjadi lebih baik lagi.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Di Saat Terjatuh"

Posting Komentar