Kata Kata Motivasi Buat Yang Lagi Putus Cinta

Kata Kata Motivasi Buat Yang Lagi Putus Cinta - Putus cinta adalah suatu keadaan yang membuatbuat sebagian orang yang cintanya tulus ini sangat menyakitkan bahkan bisa merusak kondisi kejiwaan, namun sebagian lagi yang cintanya hanya main-main atau coba-coba saja hal ini biasa saja tak ada pengaruh apa-apa. 

Kata Kata Motivasi Buat Yang Lagi Putus Cinta
Kata Kata Motivasi Buat Yang Lagi Putus Cinta

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Buat Yang Lagi Putus Cinta. Resapi dan pahamilah setiap arti dan makna dari kata-kata berikut di bawah ini :
Jangan kalian bersedih karena dengan cinta, karena cinta yang suci hanyalah dimiliki oleh orang-orang pilihan saja. Bersyukur dan berterima kasihlah kepada Tuhan karena kalian dijauhkan/dipisahkan dari cinta yang salah.
Jangan pernah bertahan pada cinta yang salah dan seringkali menyakiti anda. Karena kapan anda bertahan maka anda akan merasakan penderitaan cinta seumur hidup.
Tuhan itu ada, masih ada, dan akan tetap ada. Dia Maha Berencana, Maha adil dan Maha mengetahui apa yang paling baik untuk cinta kita.
Sebaik-baiknya kekasih adalah yang mampu menjadikan kita pribadi yang lebih baik. sebaik-baiknya perpisahan adalah yg mampu menjadi kenangan indah meski bercucuran air mata
Yang menyakitkan dari sebuah perpisahan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa.  
Banyak yang terlihat lebih cakep. lebih keren dan lebih kaya. tetapi ketahuilah, rasa nyaman itu tidak muncul hanya dari sekedar fisik dan materi belaka. 
Percayalah seburuk apapun masalah yang menimpamu, akan selalu ada penyelesaian atasnya mungkin akan berliku, namun selalu ada jalan keluar. 
Terkadang kita butuh waktu, untuk diri sendiri, untuk teman-teman dan kerabat lain bukan hanya tentang pacar dan segala drama tentang dia.
Terima saja apa adanya aku sebagai wanita. sejatinya kesempurnaan tak pernah menjadi milik manusia tidak pula denganku, kamu ataupun mereka. 
Dia yang mampu membuatmu merasa paling bahagia, adalah dia yang mampu memberi rasa paling sakit di hatimu. 
Jangan sekali-kali mencoba menutup hati. bukankah kita tak pernah tau kepada siapa cinta akan terpatri? lagi-lagi semesta pegang kendali.
Kadang kamu menjauh dari seseorang, bukan karena membencinya. Tapi karena meski menginginkannya, kamu tahu tak akan bisa bersamanya
Bertahanlah selagi mampu, selagi masih sayang, selagi mempunyai alasan untuk tinggal lebih lama, dihati yang menurutmu rumah terbaik.
Kadang kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yang kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.
Masalah adalah bagian dari cinta dan kehidupan. Mengeluhkan masalah hanya akan membuat cinta dan kehidupanmu menjadi lebih rumit.
Terkadang satu-satunya cara menyelesaikan masalah cinta hanyalah dengan mengubah cara pandangmu. Itu saja cukup.

Sekian informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda tidak lagi merasakan yang namanya kesedihan dalam hidup ini karena cinta. Karena cinta itu hanya pantas buat mereka yang memperlakukannya dengan suci dan baik. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Buat Yang Lagi Putus Cinta"

Posting Komentar