Kata Kata Motivasi Di Hari Jum’at

Kata Kata Motivasi Di Hari Jum’at - Hari Jum’at adalah salah satu hari besar buat kita semua umat Islam. Karena hari jum’at adalah dimana Allah Swt menurunkan berbagai macam hikmah dan pelajaran berharga buat kita umat Islam. Maka dari itu, jadikanlah hari jum’at sebagai hari yang begitu spesial buat kita yang beragama Islam dibandingkan dengan hari-hari lainnya.

Kata Kata Motivasi Di Hari Jum’at
Kata Kata Motivasi Di Hari Jum’at

Alhamdulillah, di hari yang penuh berkah ini kami dari admin akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Di Hari Jum’at. Baca dan simaklah dengan sebaik-baiknya berikut di bawah ini :
  • Hari jum’at adalah hari spesial buat para-para nabi, karena di hari jum’at semua makhlkuk Allah menunggu dan menanti datangya hari jum’at apalagi kita sebagai umat Islam. Jadi bersyukur dan berbahagialah kalian yang masih bisa menjalankan ibadah shalat jum’at. Karena pahala dan amalnya sungguh sangat mulia bagi orang-orang yang menyakininya.
  • Hari jum’at kau bagaikan hari yang sungguh sangat berharga buat kami umat Islam. Karena kedatanganmu kami sebagai umat Islam dapat berkumpul ditempat yang sangat dicintai dan diridhoi oleh Allah Swt yaitu Masjid sebagai tempat ibadah dan sahnya shalat jum’at.
  • Jika kalian ingin doa kalian diterima oleh Allah Swt, maka bersegerala untuk memohon dan bermunajat kepada Allah Swt di hari jum’at. Karena hari jum’at adalah doa para di terimanya doa hamba Allah yang betul-betul ikhlas menjalankan semua perintah-Nya.
  • Jadikanlah hari ini sebagai hari menuju kemenangan, karena hari jum’at hari kemerdekaan buat kita semua dimana di hari jum’at begitu banyak anugerah dan berkah yang diturunkan oleh kepada kita semua umat Islam.
  • Keagungan dan keberkahan hari jum’at sungguh begitu banyak bagi mereka yang menggunakan akal sehat dan kesucian serta kemurnian hatinya. Karena hari jum’at hanya bisa dirasakan oleh orang-orang yang percaya akan kebesaran Allah Swt.
  • Jika kalian percaya dengan keajaiban hari jum’at. Maka lakukanlah dan berniatlah dengan baik di hari jum’at ini. Insya Allah anda akan menemuka sejuta makna hidup yang sebelumnya anda tidak pernah merasakan dan mendapatkannya.
  • Hari jum’at kau hadir dan datang untuk mengisi hidup ini dengan sebaik-baiknya. Karena kedatanganmu kami sebagai umat Islam merasa senang dan bahagia duduk bersama denganmu.
  • Janganlah kalian melewatkan hari jum’at begitu saja karena belum tentu anda bisa lagi berjumpah dengannya lagi. Jadi beruntunglah orang yang bisa berjumpah dengannya kembali.
  • Jangan sekali-kali anda mengatakan hal sesuatu yang tidak baik pada hari jum’at. Karena hari jum’at adalah hari yang penuh dengan misteri/barokah bagi orang-orang yang mempercayai akan kebenaran yang terkandung dalam Al-Quran dan As-sunnah.
  • Hari jum’at sungguh sangat begitu indah, karena hampir semua orang yang mengerti akan kelebihan dan manfaat hari jum’at mereka ingin hari-hari lain menjadi hari jum’at semuanya.
  • Sungguh hari jum’at itu adalah hari yang sangat membahagiakan bagi orang-orang yang tahu akan berkah dan hikmah yang terkandung di dalamnya.
  • Jadi buat anda yang ingin mengubah hidup anda menjadi lebih baik daripada sebelumnya, maka mulailah berniat di hari jum’at ini. Insya Allah hidup anda akan menjadi lebih bermakna dan berkualitas lagi.

Demikianlah informasi dan artikel di hari yang penuh berkah dan hikmah ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih menghargai dan menggunakan hari jum’at dengan sebaik-baiknya tanpa melewatkan bersama dengannya sedikitpun. Sekian dan terima kasih atas kunjugan dan partisipasinya.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Di Hari Jum’at"

Posting Komentar