Kata Kata Motivasi Bangkit Dari Rasa Prustasi

Kata Kata Motivasi Bangkit Dari Rasa Prustasi - Dalam hidup ini, sungguh begitu banyak cobaan dan ujian yang menimpa kita tanpa kita sadari sebelumnya. Namanya hidup pasti segala sesuatu yang tidak kita sukai akan datang kepada kita dengan cara yang berbeda. Tapi ada juga sesuatu, itu terjadi karena kesalahan dan kelalain dari pribadi diri kita sendiri.

Kata Kata Motivasi Bangkit Dari Rasa Prustasi
Kata Kata Motivasi Bangkit Dari Rasa Prustasi

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Bangkit Dari Rasa Prustasi. Baca dan simaklah artikel berikut di bawah ini :
Hampir semua orang merasakan yang namanya rasa prustasi dan keputusasaan. Semuanya itu hanya bisa terjawab dan teratasi dalam diri pribadi anda sendiri. Karena walaupun motivator itu sungguh sangat terkenal tapi kalau bukan dari kesadaran anda sendiri pasti sungguh sangat susah untuk mewujudkan semuanya.
Bagaimanapun masa lalu yang anda perbuat selama ini, yakinkan kepada diri anda sendiri bahwa anda mampu melakukan semuanya bahkan anda bisa mengubah hidup anda menjadi lebih baik dan cemerlang, yang penting asalkan ada niat dan usaha pasti akan terkabul.
Dalam hidup ini, jangan pernah kalian merasa putus asa dan prustasi. Karena kapan kalian tidak bangkit dari keterpurukan, maka anda tidak akan bisa menjadi apa-apa bahkan untuk hidup saja anda harus berpangku tangan kepada orang lain. 
Takkan pernah ada yang bisa merubah/mengubah nasib dan kehidupan anda selama ini, jikalau anda tak pernah melakukan tindakan yang nyata dan bukan hanya sekedar perkataan buaian saja. Tapi harus dibuktikan dengan perkataan dan lebih-lebih pada tindakan serta perbuatan.
Jangan pernah anda merasa minder bahwa apa yang selama ini anda lakukan adalah salah. Tapi yakin dan percayalah setiap kesalahan yang anda perbuat pasti Allah menitipkan sebagian kebahagiaan buat hidup anda bagi orang-orang yang menggunakan akal sehatnya untuk berfikir.
Berbahagialah buat yang pernah merasakan putus asa dan rasa prustasi. Karena hampir semua orang yang berhasil semuanya pernah merasakan kejenuhan, keputusasaan, rasa prustasi tapi semuanya itu mereka menjadikannya sebagai motivasi hidup untuk tetap bertahan hidup dengan sebaik-baiknya.
Rasa prustasi dan keputusasaan bukan untuk di diami tapi untuk mencari jalan keluar dari inti permasalahan hidup anda selama ini. Karena kapan anda mampu mengatasi semuanya, maka kebahagiaan hidup sudah bisa dipastikan berada di depan mata anda.
Kau takkan pernah bisa menjadi apa-apa, jikalau anda hanya berharap masa depan dan kebahagiaan hidup anda hanya dari orang lain. Dalam artian mulai dari sekarang lakukanlah segala sesuatu yang bisa membuat hidup anda lebih bahagia dan lebih mandiri lagi.
Orang yang merasa dirinya tak ada gunanya hidup lagi, orang seperti ini termasuk orang yang lemah karena tak bisa mencari jalan keluar dan solusi dari inti permasalahan hidup yang selama ini sebenarnya mereka hadap.
Berterima kasihlah kepada orang yang selama ini menertawakan dan menganggap remeh anda, karena berkat dari tindakan dan perbuatannya sampai saat ini anda termotivasi untuk melakukan yang terbaik dalam hidup ini. 
Jadi mulai dari sekarang, jangan pernah anda putus asa dan merasa prustai. Karena hidup ini takkan pernah ada artinya sedikitpun jikalau selama ini anda tidak merasakan pahitnya dan cobaan dari hidup yang datang secara bertubi-tubi.

Cukup sekian informasi dan artikel di hari yang berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda tidak lagi putus asa dan merasa prustasi dalam menjalani hidup ini. Sekian dan terima kasih atas perhatian dan partisipasinya. Semoga sukes selalu.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bangkit Dari Rasa Prustasi"

Posting Komentar