Kata Kata Motivasi Marioh Teguh Tentang Kebahagiaan Dan Kesedihan

Kata Kata Motivasi Tentang Kebahagiaan Dan Kesedihan - Pada kesempatan yang penuh dengan cinta dan semnagat hidup ini, admin akan membagikan dan memberikan informasi dan artikel terupdate yang ada hubungan dengan Kata Kata Motivasi Marioh Teguh Tentang Kebahagiaan Dan Kesedihan. Motivasi terbesar dalam hidup ini sebenarnya adalah memotivasi diri sendiri.

Kata Kata Motivasi Marioh Teguh Tentang Kebahagiaan Dan Kesedihan
Kata Kata Motivasi Marioh Teguh Tentang Kebahagiaan Dan Kesedihan


Buat anda yang tidak sabaran dan penasaran dengan kata-kata motivasinya. Langsung saja anda menyimak artikel berikut di bawah ini mengenai Kata Kata Motivasi Marioh Teguh Tentang Kebahagiaan Dan Kesedihan.
Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri, Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadilah diri sendiri.
Ingatlah, bahwa untuk mencari-cari kesalahan itu mudah sekali, sama sekali tidak diperlukan bakat, kepandaian, watak, atau semangat apapun untuk menjatuhkan apa yang sedang kau lakukan.
Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu
Betapa indahnya jika setiap detik yang kita habiskan, menjadi berarti bagi orang lain dan diri sendiri.
Tidak ada sesuatupun di luar dirimu yang bisa memiliki pengaruh atasmu kecuali kau ijinkan.
Waktumu di dunia ini terlalu berharga untuk dihabiskan melawan kekuatan luar yang ingin menjatuhkanmu dengan rasa benci, iri dan dengki.
Jagalah hidupmu yang berharga ini dengan hati-hati. Jangan turuti kekuatan negatif yang akan merusakmu.
Hanya Tuhan yang bisa membentuk setangkai bunga yang indah, tetapi anak kecil bodoh manapun bisa mencabik-cabiknya dengan mudah.
Perpindahan dari sedih dan bahagia hanyalah sebatas kemampuan untuk fokus. Kemampuan untuk fokus dari suatu pikiran ke pikiran yang lain.
Saat waktu bersedih datang, biakan air mata menangis, biarkan suara tangis keluar, dan biarkan wajah menjadi muram. Tapi berjanjilah jika waktu sedih telah habis, anda harus mulai kembali tersenyum.
Saat terbaik untuk mengatasi kesedihan adalah saat anda tidak bersedih. Mengatasi kesedihan itu ada ilmunya. Dan seperti halnya keahlian yang lain, mengatasi kesedihan dengan cepat bisa anda latih.
Sebesar apapun musibah anda, kesedihan menimpah anda hanya jika anda memikirkan hal-hal negatif. Kesedihan takkan pernah masuk kedalam pikiran-pikiran yang positif.
Jika kamu memiliki kepercayaan dari seseorang, jangan sampai hilang. Jika kamu memiliki hatinya, jangan pernah memanfaatkannya.
Sesuatu yang sulit tuk mempercayai siapapun ketika setiap orang yang pernah kamu beri kepercayaan selalu mengecewakanmu.
Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.
Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.
Ketika kamu berharap yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yang biasa, bersyukurlah kamu bukan yang terburuk.

Sekian nformasi dan artikel pada kali ini yang membahas tentang Kebahagiaan Dan Kesedihan Hidup. Semoga bermnafaat dan dengan adanya artikel ini, dapat memotivasi kehidupan anda lebih menjadi lebih baik lagi. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Marioh Teguh Tentang Kebahagiaan Dan Kesedihan"

Posting Komentar