Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Yang Dapat Memotivasi Hidup Anda

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Yang Dapat Memotivasi Hidup Anda - Pada kesempatan yang penuh dengan rasa gembira dan semangat ini, admin akan memberikan dan membagikan informasi serta artikel yang ada kaitannya dengan Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Yang Dapat Memotivasi Hidup Anda. Motivasi adalah separuh sebagian dari hidup kita semua. Karena tanpa motivasi hidup kita tidak akan terasa lengkap dan bahagia.

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Yang Dapat Memotivasi Hidup Anda
Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Yang Dapat Memotivasi Hidup Anda

Maka dari itu, buat anda yang lagi tidak kesabaran dan penasaran dengan kata-katanya. Langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini :
“You do not live at once. You only die once and live every day.” Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari.
Learning to appreciate a process for a change. Belajar menghargai sebuah proses untuk sebuah perubahan.  
“We will never know the real answer, before you try.” Kita tidak akan pernah mengetahui jawaban yang sebenarnya, sebelum kita mencoba.
Regret is only a waste of time. Penyesalan hanya membuang waktu. Petiklah pelajaran dari sebuah pengalaman sehingga Anda dapat menyelamatkan diri dan orang lain di lain waktu.
The best way to take revenge against those who insult you, is to be more successful than him. Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menghina Anda, adalah menjadi lebih berhasil dari padanya.
“Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times.” Jadilah dinding yang kuat ketika masa-masa sulit. Jadilah matahari yang tersenyum, ketika masa-masa indah. 
Do not wait for a happy smile. But, smile for happy. Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum. Tapi, tersenyumlah untuk bahagia.
Give thanks difficulty. Because sometimes difficult to take us on a better result than what we imagine. Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.
Life’s challenges are not supposed to paralyze you, they’re supposed to help you discover who you are. Tantangan hidup tidak seharusnya melumpuhkan anda, itu seharusnya membantu anda untuk menemukan jati diri anda. 
“Nothing is impossible. Anything can happen as long as we believe.” Tidak ada yang mustahil. Semua bisa terjadi asalkan kita percaya.
“The more we are grateful, the more happiness we get.” Semakin banyak kita bersyukur, semakin banyak kebahagiaan yang kita dapatkan.
Disposing of your time to do useless things can destroy your future. Membuang waktumu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu. 
“Your biggest mistake is dying including your poverty.” Kesalahan terbesar anda adalah meninggal dengan kemiskinan.
“Honesty is the currency of wherever you are.” Kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimanapun anda berada.
“Tranquility can be found when we are with God.” Ketenangan bisa kita temukan apabila kita bersama Tuhan.  
Life would be meaningless, if we have a meaning for others. Hidup akan lebih berarti, jika kita punya arti buat orang lain. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini yang membahas tentang Motivasi Dalam Hidup Ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda semakin semangat lagi dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan rintangan dan tantangan hidup ini.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Yang Dapat Memotivasi Hidup Anda"

Posting Komentar