Kata Kata Motivasi Tentang Cinta

Kata Kata Motivasi Tentang Cinta - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikanmembagikan artikel buat anda yang sedang mencari cari Kata Kata Motivasi Tentang Cinta. Kata Kata Motivasi adalah kata kata yang bisa membuat seseorang berubah dengan drastis yang sebelumnya putus asa dan setelah mendengar kata kata motivasi langsung berubah menjadi semangat. Itulah yang dinamakan kata kata motivasi.

Kata Kata Motivasi Tentang Cinta


Baiklah, langsung saja kita pada inti pembahas kali ini tentang Kata Kata Motivasi Tentang Cinta. Perhatikan dan simaklah dengan penuh perhatian.
Cintailah dirimu dan hargailah dirimu sendiri, maka kamu akan merasakan kebahagiaan yang seutuhnya.
Cinta itu bukan untuk dipermainkan tapi cinta itu bertujuan untuk memotivasi anda lebih semangat lagi dalam menjalani hidup yang penuh dengan cobaan dan rintangan ini.
Apapun yang anda lakukan untuk orang kamu cintai selama ini, jadikanlah itu sebagai motivasi untuk meraih kehidupan yang lebih baik. Walaupun pada akhirknya kamu tidak bisa bersatu dengannya. 
Tak ada yang bisa mengalahkan dirimu dan membuatmu terkecil, selama semangat dalam dirimu berapi-api.
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu
Kita akan belajar lebih banyak mengenai sebuah jalan dengan menempuhnya, daripada dengan mempelajari semua peta yang ada di dunia
Sukses dalam hidup tidak ditentukan oleh kartu baik, tapi dengan cara memainkan kartu buruk dengan baik
Yang anda butuhkan untuk meraih cita-cita adalah keinginan kuat yang akan membawa anda menjadi pekerja keras
Pikiran yang selalu melihat sesuatu dari sudut pandang negatif memang sangat mempengaruhi mental kita, sehingga hanya sesuatu negatiflah yang selalu mengendap di hati.
Ketahuilah,hal-hal terindah di dunia ini terkadang tak bisa terlihat dalam pandangan atau teraba dengan sentuhan, mereka hanya bisa terasakan dgn hati.
Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian.
Jika Anda bisa membuat orang lain tertawa, maka Anda akan mendapatkan semua cinta yang Anda inginkan.
Pengetahuan ditingkatkan dgn belajar; kepercayaan dengan perdebatan; keahlian dgn latihan dan cinta dgn kasih sayang
Barangsiapa membawa berita tentang orang lain kepadamu, maka dia akan membawa berita tentang dirimu kepada orang lain
Kualitas dari kehidupan seseorang itu tergantung pada komitmennya utk berhasil, bidang apapun yang dia tempuh.
Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.
Apapun yang terjadi dalam hidupmu hari ini, jadikanlah itu sebagai batu loncatan untuk hidup lebih bahagia dan damai lagi. 
Tak ada yang tidak bisa dalam hidup, selama kita yakin dan percaya apa yang anda lakukakan saat ini adalah itulah yang terbaik. Maka hasilnya pasti yang terbaik juga. 
Cintai dan sayangilah orang yang menyayangimu dengan tulus, karena tanpa cinta dan rasa kasih sayangya yang tulus, anda tidak bisa termotivasi dan menjadi sampai sekarang ini. 
Cintai dan sayangilah orang yang berada disekitarmu. Karena tanpa rasa cinta dan kasih sayang serta motivasinya kepadamu, kamu tidak bisa hidup sebahagia sampai saat ini.

Demikianlah artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Tentang Cinta. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda lebih bisa hidup tenang dan hidup lebih bahagia. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Tentang Cinta"

Posting Komentar