Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup

Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup - Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan artikel dan kata kata motivasi yang akan membuat anda merasa lebih tenang dan bahagia untuk menjalani kehidupan ini, yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup.

Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup
Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup

Kata Kata Motivasi adalah kata kata yang dapat merubah hidup anda menjadi lebih baik dan lebih bermakna. Baiklah, langsung saja saya akan berikan dan bagikan kepada anda kata kata motivasi berikut di bawah ini :
Akan lebih bijak jika kita mengatakan “tergantung mana yang baik dan benar, bukan tergantung diri kita masing-masing. Karena belum tentu baik dan benar. Satu kriteria penilai kebaikan dan kebenaran adalah ajaran Islam: Al-Qur'an dan hadits.
Tuhan masih mencintai anda jika masih banyak cobaan dan tangan hidup yang datang menghampiri anda. Tuhan percaya bahwa anda mampu melaluinya. Maka jagalah kepercayaan itu.
Potensi Anda itu luar biasa besar. Tidak perlu bertanya sejauh mana potensi manusia, tetapi tanyakan sejauh mana Anda berusaha mengoptimalkan potensi diri yang dahsyat itu. Potensi kita adalah  nikmat dari Allah yang harus kita syukuri.
Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya.
Hidup adalah serangkaian peristiwa alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan menciptakan kesedihan. Biarkan realitas menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami.
Siapapun bisa marah, itu sangat mudah. Namun marah kepada orang yang tepat, dengan tingkat kemarahan yang tepat, pada waktu yang tepat, dan dengan tujuan yang tepat, bukanlah hal mudah dan bahkan seringkali dilupakan. 
Jangan ragu untuk menyenangkan orang, karena Anda akan senang. Jangan ragu untuk memberi semangat kepada orang lain, karena Anda akan semangat juga. Jangan ragu untuk mendoakan keberhasilan orang lain, karena Anda akan mendapatkannya juga. 
Ada satu alasan kenapa begitu banyak orang yang kesulitan mencapai kesuksesan dan kebahagiaan hidup. Yaitu, Karena mereka salah dalam memberikan kelayakan diri.
Syukurilah jika anda masih miskin secara finansial, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih miskin dari anda. Mereka miskin impian.
Banyak orang yang tidak bertindak karena takut gagal, padahal tidak bertindak adalah kegagalan yang jelas sudah terjadi.
Kesempurnaan hanya milik Allah. Kita tidak perlu menjadi sempurna karena memang tidak bisa. Lakukan saja yang terbaik.
Hidup bukan sekedar untuk hidup, tetapi bagaimana anda memberi arti kehidupan bagi orang lain.
Jika anda terus-terusan berada dalam ketakutan hidup, maka kematian akan datang menjemput anda sebelum ajal tiba.
Jangan pernah kecilkan cita-citamu, karena itu hanya akan membuat kejayaan anda makin kecil dan hilang.
Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan.
Inilah hidup sebagai romantika yang harus dirangkul. Resiko yang harus diambil. Lagu yang harus dinyanyikan. Anugerah yang harus dipergunakan. Berkah yang harus dicapai., dan mimpi yang harus diwujudkan. 

Demikianlah artikel yang sempat saya pribadi sampaikan pada kesempatan kali yang ada kaitannya dengan Motivasi Hidup. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, kehidupan anda lebih baik dan lebih bersemangat lagi dalam menjalani hidup yang penuh dengan rintangan dan cobaan hidup.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup"

Posting Komentar