Kata Kata Motivasi Kehidupan Bagi Yang Lagi Prustasi

Kata Kata Motivasi Kehidupan Bagi Yang Lagi Prustasi - Pada kesempatan yang sama bahagia ini admin akan memberikan informasi dan artikel yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Kehidupan Bagi Yang Lagi Prustasi. Kata Kata Motivasi adalah kata kata yang dapat membuat hidup anda lebih berharga dan lebih berkualitas.

Kata Kata Motivasi Kehidupan Bagi Yang Lagi Prustasi
Kata Kata Motivasi Kehidupan Bagi Yang Lagi Prustasi

Buat anda para pembaca setia dan buat para pemirsa yang sedang mengintai dan mencari-cari artikel yang  ada hubungannya dengan Kata Kata Motivasi Kehidupan Bagi Yang Lagi Prustasi. Berikut di bawah ini adalah kata kata dan motivasinya :
Hidup ini bukan untuk ditangisi dan didiami tapi hidup ini hanya untuk dijalani dilawan. Karena kapan anda tidak melawannya, maka hidup anda akan semakin terpuruk dan terperosok.
Apapun yang terjadi dalam hidupmu, maka jadikanlah itu sebagai penyemangat dan motivasi bagimu untuk menjalani hidup yang lebih baik.
Jangan pernah menganggap dirimu kecil, kapan kamu menganggap dirimu kecil maka kamu tidak akan bisa bangkit dari keputusasaan. 
Hargailah hidupmu sendiri, karena kapan anda tidak menghargai hidup anda sendiri. Maka anda tak akan dianggap penting dan berharga di mata orang lain.
Tak ada yang tidak bisa anda lakukan jika anda hanya berpangku tangan dan menunggu uluran tangan dari orang lain. Jadi segeralah untuk melakukan tindakan dan antisipasi sebelum keadaan itu menghampirimun.
Motivasi terbesar dalam hidup ini sebenarnya adalah memotivasi diri sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih kuat dan lebih kokok dalam menjalani tantangan hidup yang bergejolak.
Hiduplah seperti air, mengalir begitu saja hingga menemukan titik temunya. Kapan anda ingin hidup seperti gunung. Dalam artian ingin menjadi orang sukses secepatnya tanpa mengalami proses. Maka anda akan mengalami yang namanya prustasi.
Sebenarnya kesuksesan dan keberhasilan dalam hidup, bukan karena harta atau uang yang kita hasilkan banyak tapi yang paling penting adalah kita mencapai ketenangan dan kedamaian dalam hidup ini, itu baru namanya kesuksesan dan keberhasilan yang bisa kita raih.
Terkadang orang yang prustasi, ingin langsung mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Padahal itu bukanlah jalan yang sebaik-baiknya melainkan itu adalah pembodohan dan perbuatan yang paling dilarang oleh Allah Swt.
Sepantasnya kita belajar dari orang Japan, Cina dan bangsa lainnya. Karena ketika mengalami kegagalan mereka tidak langsung prustasi, melainkan mereka mencoba terus sampai mereka berhasil. Tak seperti dengan kita bangsa Indonesia satu kali saja gagal, hidup kita terasa hampa dan tak ada gunanya lagi.

Demikianlah informasi dan artikel motivasi pada kali ini yang membahas tentang Jangan Mudah Untuk Putus Asa. Semoga bermanaat dan dengan adanya artikel ini, dapat membuat hidup anda lebih bersemangat dan tidak putus asa dalam menerima tantangan dan cobaan hidup yang bertubi-tubi. Sekian dan terima kasih

0 Response to "Kata Kata Motivasi Kehidupan Bagi Yang Lagi Prustasi"

Posting Komentar