Kata Kata Motivasi Bagi Pelajar Yang Putus Asa

Kata Kata Motivasi Bagi Pelajar Yang Putus Asa - Pada umumnya begitu banyak hal yang terjadi pada kaum remaja khususnya mengenai putus asa. Begitu banyak hal yang menyebakan dan mempengaruhi kaum pelajar untuk bermalas-malasan dalam belajar dan menuntut ilmu.

Kata Kata Motivasi Bagi Pelajar Yang Putus Asa
Kata Kata Motivasi Bagi Pelajar Yang Putus Asa


Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi dan artikel kata motivasi yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Bagi Pelajar Yang Putus Asa, berikut dai bawah ini :
Seringkali yang membuat kaum remaja malas untuk belajar dan berputus asa. Itu dikarenakan ekonomi dan beban hidup yang semakin hari semakin meningkat.
Kaum remaja juga putus asa dan bermalas-malasan dalam menuntut ilmu. Itu dikarenakan didikan oleh orang tuanya sangat keras hingga anak tersebut apapun hukuman dan ancaman yang diberikan di anggap biasa-biasa saja. Karena sudah dilatih dengan kekerasan sehingga anak tersebut putus asa dan bermalas-malasan untuk namanya belajar.
Biasanya juga kaum remaja malas belajar dan putus asa. Itu dikarenakan kekasih yang dicintai dan disayangi selama ini, menduakan cinta dan menghianatinya. Jadi itu makanya tak ada semangat sedikitpun untuk belajar dan selalu kepikiran masalah perasaan tersebut.
Seorang kaum remaja, malas dan tidak ingin belajar. Itu karena guru yang mengajar super killer dan tidak mempunyai toleransi kepada anak didiknya. Sehingga anak didiknya prustasi dan tidak bisa berbuat apa lagi, jadinya putus asa.
Buat para remaja : Kemalazan akan hanya membuatmu menyesal dikemudian hari, karena fisik dan kekuatan yang saat kita miliki sekarang, tidak semuanya akan tetap seperti itu. Maka dari itu, selama fisik dan kekuatan anda masih ada gunakanlah waktu ini sebaik mungkin untuk semangat belajar dan menggapai berbagai macam impianmu selama ini.
Siapapun yang memberikan anda motivasi, jikalau anda sendiri yang tidak menyadarinya, maka anda tetap seperti itu dan tidak akan bisa berkembang. Jika anda tidak mengubah cara berfikir anda mulai dari sekarang.
Bersungguh-sungguhlah di masa mudamu. Karena pada masa mudah adalah salah satu cara untuk meraih kesuksesan dan kebahagian hidup. Maka dari itu, janganlah berputus asa.\\
Apapun yang terjadi dan menimpahmu saat ini, jangan pernah berhenti untuk tetap semangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan rintangan dan pelajaran berharga bagi orang yang semangat untuk tetap belajar dan menuntut ilmu.
Dibalik rasa keputusasaanmu itu, sebenarnya terdapat sebuah kemampuan yang luar biasa dalam dirimu tapi kamu tidak bisa menggunakan kelebihan, kemampuan dan potensi yang tersembunyi dalam dirimu.

Demikianlah informasi dan artikel kata kata motivasi pada kali ini. Semoga bermanfaan dan dengan adanya artikel Pelajar Yang Putus Asa, dapat membangkitkan hasrat dan keinginan buat para remaja ketika membaca artikel ini. Dan bukan hanya pelajar saja tapi artikel ini untuk siapa saja yang memutuhkan yang namanya motivasi.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bagi Pelajar Yang Putus Asa"

Posting Komentar