Kata Kata Bijak Cinta Tentang Penghianat Cinta

Kata Kata Bijak Cinta Tentang Penghianat Cinta - Pada kesempatan yang penuh dengan rasa cinta yang tulus ini, admin akan memberikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Bijak Cinta Tentang Penghianat Cinta. Cinta itu bagaikan madu, karena hanya orang-orang yang baiklah bisa mempertahankan suatu hubungan dan utuhnya suatu cinta sejati.

Jika anda penasaran dengan kata-katanya. Berikut di bawah ini, silahkan anda menyimak dengan penuh rasa perhatian dan kesadaran bahwa cinta itu bukan untuk dimainin tapi untuk di jaga keasliannya.

Tak pernah kusadari sebelumnya, ternyata selama ini beribu banyak alasanmu ketika aku ingin memperkenalkanmu dengan orangtuaku. Tapi sikap dan prilakumu tak seindah dengan janji dan kata-kata manismu selama ini. Ternyata baru kusadari ternayat kau penghianat dan pemain cinta kelas kakap.
Mengenalmu adalah hal terindah dalam hidupku tapi mengakhiri hubungan ini adalah hal yang sangat membuatku lepas dari orang yang selama ini kupuja-kupuji ternyata kelakuan dan prilakunya lebih beracun daripada ular berbisa.
Kubersamamu adalah kebahagianu yang selama ini, tapi ketika ku mengetahui bahwa dirimu adalah penghianat dan penjahat cinta. Ku memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini. Karena tak ada lagi arti dan manfaat memperhatankan orang sepertimu.
Aku mencintaimu sebagaimana aku mencintai Ibuku sendiri, tapi karena kelakuan dan perbuatanmu yang seringkali membuatku menangis. Dengan terpaksa kutinggalkan kau begit saja karena akibat dari perbuatanmu sendiri.
Ketika mengenalmu, kamu bagaikan malaikat bersayap tapi setelah kuketahui bahwa dirimu hanya suka menyakiti hati dan memberikan harapan palsu buat setiap wanita yang kau kenal. Maka aku akan memutuskan hubungan ini dengan sangat terpaksa.
Bukan berarti saya membenci dirimu dan tak ingin mengenalmu lagi. Tapi rasa sakit yang kurasakan saat ini tak bisa kusembuhkan dengan begitu cepat. Sebaiknya diantara kita berdua harus jaga jarak dan marilah kita memulai kehidupan masing-masing.
Aku tak pernah menyesal sedikitpun mengenalmu tapi yang membuatku kecewa adalah kamu tida bisa memegang komitmen kita berdua untuk menjalin lagi hubungan yang lebih serius. Itu dikarenakan akibat perbuatanmu sendiri yang telah mendua.
Kuharap dengan memohon kepadamu, cukuplah saya saja yang engkau sakiti, jangan pernah menyakiti hati pasanganmu lagi. Karena tak ada sedikitpun orang yang ingin disakiti berkali-kali.
Semoga dengan kelakuanmu yang seringkali menyakiti dan membuatku menangis. Kamu sadar akan kesalahan apa yang pernah kamu lakukan kepadaku. Maka dari itu, jangan kau ulangi lagi perbuatan yang bisa menyakiti hati pasanganmu kelak nanti.
Tak ada yang bisa menggantikanmu disisiku, tapi setelah kutahu bahwa dirimulah hanya suka mencinta dimana-mana tapi kau tak berani untuk memegang suatu komitmen dan enggang untu bertanggungjawab. Maka kuputuskan hari ini untuk mengakhiri hubungan denganmu.
Jikalau engkau tak bisa mengubah sikap keburukanmu itu kepada setia pasanganmu. Maka yang akan menjadi pasanganmu kelak adalah Hukum Karma.

Demikianlah artikel pada kesempatan kali ini, yang berhubungan dengan Kata Kata Bijak Cinta Tentang Penghianat Cinta. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artkel ini, anda tidak lagi menjadi seseorang yang selalu menyakiti hati pasangan anda baik itu kaum laki-laki lebih-lebih kaum perempuan.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Tentang Penghianat Cinta"

Posting Komentar