Kata Kata Bijak Cinta Sabar Menghadapi Pacar Yang Egois

Kata Kata Bijak Cinta Sabar Menghadapi Pacar Yang Egois - Pacar yang egois adalah mereka yang hanya mempedulikan perasaannya sendiri ketimbang memperhatikan bagaimana perasaan yang sedang di alami oleh kekasihnya. Semoga anda termasuk orang yang tidak egois ya. :)

 

Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Bijak Cinta Sabar Menghadapi Pacar Yang Egois. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini.

Sayang, kau adalah belahan jiwa yang selalu membuatku tetap semangat dalam hidup ini. Tapi ku tak bisa menahan air mata yang menetes karena ke egoisanmu yang tak pernah kubayangkan sebelumnya.

Sayang, bisakah kau merubah sikap dan sifatmu selama ini. Karena ku sudah muak, akibat dari perlakuanmu yang tidak lagi menghargaiku.

Sayang bukannya ku marah kepadamu tapi ku cuma tidak suka jika kau tidak memperhatikan bahkan kau mengacuhkan aku.

Sayang ku sungguh sangat mencintai dan menyayangimu tapi ku tak bisa terus-terusan di cuekin sama kamu sayang.

Sayang kau memang yang terbaik buat aku tapi ku tak bisa menahan rasa ke egoisanmu terhadapku selama ini.

Rahasia Menghadapi Pacar Yang Egois :

Berusahalah menanyakan apa sebenarnya kesalahan yang anda lakukan, sehingga pasangan anda egois.

Jika alasan yang diberikannya tidak jelas, maka kekasih atau pacar anda tidak sayang dengan anda lagi.

Jika anda tak mampu menghadapinya, maka langka yang harus anda tempuh adalah dengan berhenti berhubungan dengan dia. Maka dengan itu, anda tidak akan pernah merasa tersaikti lagi.

Jika anda sudah memberikan kesempatan dua kali buat kekasih anda. Tapi pasangan anda tetap egois maka lebih baik anda memutuskan hubungan itu. Karena tidak ada manafaatnya sama sekali.

Jika pasangan anda egois, maka lebih baik anda diam saja tanpa membalas perlakuannya sedikitpun.

Lambat laun dia akan sadar bahwa apa yang di lakukannya adalah salah.

Berusahalah mengerti dengan keadannya sekarang. Sepatahu pasangan anda egois karena mempunyai suatu masalah, jadi andalah yang menjadi pelampiasannya.

Sekian informasi dan artikel yang kami bagikan pada kesempatan kali ini, membahas mengenai Kata Kata Bijak Cinta Sabar Menghadapi Pacar Yang Egois. Semoga bermanfaat dan artikel di atas, dapat menjadi teguran buat anda yang egois terhadap pacar anda.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Sabar Menghadapi Pacar Yang Egois"

Posting Komentar