Kata Kata Motivasi Tahun Ini Harus Lebih Baik Ketimbang Tahun Kemarin

Kata Kata Motivasi Tahun Ini Harus Lebih Baik Ketimbang Tahun Kemarin - Kebanyakan diantara kita mendamba-dambakan pergantian Tahun Baru. Ada yang pergi ke luar kota, ada juga yang berkumpul bersama dengan keluarga, sahabat, teman dan bahkan ada yang merayakan pergantian Tahun Baru bersama dengan Kekasih bukan halalnya dan ada juga yang bersama dengan kekasih halalnya. Tujuan mereka merayakannya berbeda-beda, tergantung dari persepsi masing-masing pribadi.

Namun kali ini, sebelumn kita melanjutkan pembahasan lebih lanjut. Alangkah baiknya, jika anda membaca dulu Kata Kata Motivasi Menyambut Detik-Detik Pergantian Tahun Baru. Baiklah, langsung saja anda menyimak beberapa kumpulan Kata Kata Motivasi Tahun Ini Harus Lebih Baik Ketimbang Tahun Kemarin, agar anda lebih termotivasi dalam menjalani pergantian Tahun Baru ini.
Di Tahun yang lalu, mungkin begitu banyak dosa dan maksiat yang kita lakukan selama satu tahun penuh ini. Namun, pada pergantian tahun baru kali ini. Harusnya kita besryukur kepada Allah Swt. Karena Allah masih memberikan kita kesempatan utnuk memperbaiki semua kesalahan dan dosa kita. Karena begitu banyak orang ingin kembali di jalan Allah Swt, namun mereka sudah dipanggil oleh Sang Maha Kuasa terlebih dahulu.
Hari demi hari berganti, bulan demi bulan berganti begitupun dengan tahun juga berhenti. Yang menjadi pertanyaan besar buat kita sekalian, apakah kita mampu menjadi lebih baik tahun ini ketimbang tahun kemarin ? Jawabnya tidak ada yang bisa menjamin, namun kesungguhan dan keseriusanlah berbakti kepada Allah Swt akan menjawab semuanya Insya Allah. Aamiin
Mungkin Tahun kemarin kita masih bisa merasakan canda tawa bersama dengan orang yang kita sayangin dan cintai selama ini. Tapi pada pergantian tahun baru kali ini, apakah mereka masih ada disamping kita masing-masing. Jawabnya adalah orang yang kita sayangi dan kasihi sudah tidak bisa bersama dengan kita lain. Karena sudah ada yang meninggal dan ada juga yang sudah berkeluarga meninggalkan kita jauh dari tempat kita.
Dimalam pergantian malam tahun baru, kebanyakan diantara kita mempersiapkan berbagai macam kegiatan ataukah acara makan-makan bersama. Tapi kita tidak pernah mengintropeksi diri kita masing-masing, apakah selama satu tahun penuh kebaikan yang kita lakukan diterima disisi oleh Allah Swt sebagai amal ibadah. Begitupun dengan sebaliknya, apakah keburukan dan kemaksiatan yang kita lakukan selama ini Allah Swt sudah mengampuni dosa dan kesalahan yang kita perbuat selama satu tahun penuh.
Ya Allah Ya Rabbi, semoga pergantian tahun baru ini. Hamba semakin menjadi pribadi yang lebih berkualitas ketimbang dengan tahun-tahun kemarin Ya Allah. Bimbing dan berikanlah hamba petunjuk dan hidayah-Mu hingga akhir hayat menjemput Ya Allah. Aamin
Ya Allah, Semoga tahun baru kali ini tahun dimana kami bisa meningkatkan ibadah dan memperbanyak amal sholeh serta mengurangi perbuatan maksiat Ya Allah. Aamiiin
Ya Allah, ampunilah semua kesalahan dan dosa-dosa kami. Sehingan di pergantian tahun kali ini, kami semakin meningkatkan iman dan taqwa hanya kepada-Mu Ya Allah.
Baca juga Kata Kata Motivasi Singkat Arti dan Maknanya Luas

Itulah Kata Kata Motivasi Tahun Ini Harus Lebih Baik Ketimbang Tahun Kemarin yang kami bagikan kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih baik lagi dan berjanji kepada diri sendiri untuk tidak melakukan maksiat dan perbuatan dosa lagi. Aamin Ya Rabb.

Sebagai masukan positif :

Mengingat zaman sekarang serba canggih dan teknologi pun sangat berkembang sangat pesat. Namun yang harus kita perbaiki adalah :
  1. Marilah kita memperbaiki silahtuhrahim kita sesama bangsa Indonesia di dunia nyata.
  2. Marilah kita juga memperbaiki silahtuhrahim kita di dunia maya, salah satunya adalah diberbagai macam media sosial facebook, whatshap, twitter dan lain sebagainya. Jangan sampai dengan kecanggihan teknologi dapat merusak hubungan kita, salah satu bukti konkretnya adalah memblokir pertemanan di facebook, di wahtshap dll. Padahal perbuatan seperti itu, dapat memicu ujar kebencian bahkan dapat terjadi pembunuhan lewat media sosial. Jadi berhati-hatilah dalam menggunakn fitur-fitur media sosial. Biasanya yang suka sekali memblokir pertemanan di media sosial adalah para kaum remaja yang sedang di landa kasmaran. Dan mereka tidak memikirkan sama sekali dari dampak negatif pemblokiran yang mereka lakukan. Karena mereka fokus pada percintaan saja.
Silahkan anda baca artikel ini dengan sebaik-baiknya dan pahami makna dan artinya Dampak Buruk Hapus Pertemanan Atau Memblokir Pertemanan Di Media Sosial. Sebelum anda memutuskan pertemanan dan memblokir teman anda di media sosial.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Tahun Ini Harus Lebih Baik Ketimbang Tahun Kemarin"

Posting Komentar