Kata Kata Motivasi Yang Gagal Dalam CPNS Dan Tidak Bisa Menjadi Seorang PNS

Kata Kata Motivasi Yang Gagal Dalam CPNS Dan Tidak Bisa Menjadi Seorang PNS - Hampir dan kebanyakan yang beranggapan bahwa jadi PNS itu akan menjadi masa depan dan kebahagiaan dunia. Padahal menjadi seorang PNS tidak ada jaminan untuk mendapatkan kebahagiaan, karena apapun yang kita lakukan bagaimana caranya anda mensyukuri apa yang anda peroleh dan kerjakan selama ini.

Tapi pada kali ini, admin hanya membagikan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Yang Gagal Dalam CPNS Dan Tidak Bisa Menjadi Seorang PNS. Namun, sebelum itu sebaiknya anda membaca artikel terkait mengenai Kata Kata Motivasi Bagi PNS Yang Suka Bermalas-Malasan. Baiklah, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini.
Yang perlu anda pahamai dan tahu bahwa menjadi seorang PNS bukanlah perkara yang sangat mudah. Karena pertanggungjawabnya sungguh sangat berat, apalagi ketika anda menjadi seorang PNS dengan hasil dari sogokan. Bukannya kebahagiaan yang akan anda dapatkan tapi penyesalanlah yang akan menanti anda, karena anda mengambil hak yang menjadi bukan milik anda. Padahal dalam Agama Islam, kita dilarang keras untuk mengambil hak orang lain. Jadi, jangan pernah bekecil hati untuk tidak menjadi PNS.
Menjadi seorang PNS bukanlah salah satunya jalan untuk mencapai kebahagiaan hidup. Tapi apapun yang saat ini anda kerjakan, maka jalanilah dengan rasa syukur dan yakin dan percayalah bahwa yang anda kerjakan sekarang ini adalah pekerjaan yang halal. Menjadi seorang PNS bukanlah pekerjaan yang mudah, karena kita harus taat pada perintah dan aturan yang ada apalagi yang behubungan dengan tanggung jawab dalam Islam. 
Kegagalan dalam mengikuti CPNS, itu bukanlah hal yang berat. Tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah ketika anda beranggapan bahwa anda tidak bisa hidup tanpa menjadi seorang PNS. Maka itulah kegagalan yang sesungguhnya.
Dalam hidup yang sementara ini, jangan hanya berfikir untuk menjadi seorang PNS. Tapi berfikir dan lakukanlah hal yang menyenangkan dan dapat membuat hidup anda merasa tenang. Karena menjadi seorang PNS belum tentu membuat hidup anda tenang. Coba anda pikir, ketika anda membuka usaha mandiri tidak ada yang akan memerintah anda. Tapi PNS mereka dikendalikan oleh perjanjian dan aturan yang berlaku.
Jangan pernah anda beranggapan bahwa dengan anda tidak menjadi seorang PNS hidup anda akan jauh lebih buruk. Tapi berusaha dan bekerjalah dengan sekuat mungkin, Insya Allah akan ada jalan untuk merasakan hidup yang sesungguhnya.
Kesalahan yang seringkali kita lakukan adalah denga menunggu pendaftaran CPNS selama bertahun-tahun dan kita lupa akan bertambahnya usia dan umur kita. Padahal masih banyak pekerjaan luar disana yang lebih menjanjikan daripada CPNS.
Kebanyakan orang beranggapan jadi PNS itu bagus, karena dapat uang pensiunan. Tapi yang menjadi masalah, ketika anda sudah berhasil menjadi PNS tapi selama anda mengembang tugas amanah. Apakah anda bekerja dengan sungguh-sungguh ataukah justru bermalas-malasan. Coba anda pikir dengan bijak, anda digaji oleh pemerintah dan diberikan berbagai macam tunjangan tapi anda bermalas-malasan anda bekerja. Apakah uang yang anda dapatkan haram atau halal ? Silahkan intropeksi diri masing-masing.
Sebagian dari kita kadang menjadikan seorang CPNS itu salah satu kebanggaan. Padahal waktu menjadi seorang PNS adalah hasil dari sogokan. Coba anda renungkan dengan sebaik-baiknya. Anda memberikan makanan, uang ataukah sejenis lainnya kepada keluarga isteri, dan anak anda dari hasil sogokan menjadi PNS.
Jika memang selama ini, anda sudah berusaha dengan kerja untuk menjadi PNS tapi anda tidak kunjung-kunjung lulus. Maka bersabarlah dan berusahalah untuk bangkit dari keterpurukan dan berusahalah untuk melakukan yang terbaik dalam kehidupan anda. Demi masa depan keluarga, isteri dan anak tercinta anda.
Sesunguhnya keberhasilan dalam hidup ini, bukan dari apa yang kita hasilkan dan capai. Tapi keberhasilan yang nyata adalah ketika anda meninggalkan dunia yang sementara ini, dan anda memiliki keturunan yang sholeh sholehah. Maka itulah kesusksesan yang sesungguhnya.
Nah itulah Kata Kata Motivasi Yang Gagal Dalam CPNS Dan Tidak Bisa Menjadi Seorang PNS kali ini. Semoga bermanfaat dan anda bisa lebih bersemangat dalam menjalani hidup ini. Karena menjadi seorang PNS bukanlah sesuatu yang mudah tapi merupakan perkara yang tidak bisa dianggap biasa-biasa saja.

Baca juga Kata Kata Motivasi Untuk Hari Guru Tercinta Dalam Mengajar

Sekian dan terima kasih telah meramaikan blog tercita kami. Salam sukses dan salam termotivasi dari pribadi saya sendiri.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Yang Gagal Dalam CPNS Dan Tidak Bisa Menjadi Seorang PNS"

Posting Komentar