Kata Kata Motivasi Simple Tapi Keren Banget

Kata Kata Motivasi Simple Tapi Keren Banget - Siapa coba yang tidak mau kelihatan simple tapi keren banget. Pastinya semuanya mau tapi tidak semua bisa simple dan keren ya. Karena itu tergantung dari pribadi diri masing-masing indvidu. Jika mau simple dan tampil keren banget, maka mulai dari sekarang harus dibiasakan ya.
Kata Kata Motivasi Simple Tapi Keren Banget

Untuk anda yang penasaran mau tahu bagaimana untaian kata dan kalimat artikel berikut. Langsung saja anda menyimak dan mengamati setiap arti dan makna yang ada pada beberapa Kata Kata Motivasi Simple Tapi Keren Banget di bawah ini ya.
Untuk menjadi dan kelihatan Simple Tapi Keren Banget, itulah sangat mudah dengan cara memperbaiki apa yang kurang dalam diri anda sendiri dan berusaha meningkatkan kompetensi serta kemampuan anda dalam berbagai macam hal ya. Bukan hanya untuk memikat hati seorang wanita saja, baru anda ingin kelihatan simple tapi keren banget. Tapi mulailah dari sekarang.
Jika ingin memikat hati seseorang bukan cuma dengan modal tampang/cantik saja. Tapi anda harus mampu berbicara dengan sopan layaknya seperti retorika kaum bijak ya. Tampang dan cantik itu relatif ya, tergantung bagaimana anda memaknainya.
Kelihatan simple dan tapi keren banget itu sangatlah mudah. Tinggal bagaimana caranya anda memperlakukan diri anda sendiri dengan sebaik-baiknya. Dengan begitu, secara otomatis anda akan memperlakukan seseorang dengan baik. Cukup mudah kan? 
Cewek dan cowok yang sedang putus cinta. Mereka akan kelihatan keren jika menganggap bahwa cintaku bukanlah cinta biasa tapi cinta terbaik. So Sweet! Dalam artian masih banyak cinta yang menunggu selain dirimu.
Buat yang lagi sedang putus cinta harus tetap sabar ya. Jangan karena putus cinta anda menyiksa diri anda sendiri. Tapi anda harus semangat.
Cintai dan sayangilah hidupmu sendiri, karena pusat kebahagiaan adalah ada pada dirimu sendiri bukan pada orang lain.
Hidup ini sangat singkat, maka dari itu gunakanlah hidupmu dengan sebaik-baiknya. Karena tindakan dan perbuatanmu hari ini, akan menentukan masa depanmu kelak.
Jadikanlah hidupmu sebagai motivasi dan keberkahan. Karena dalam dirimu terdapat kemuliaan dan keagungan yang di rahasiakan oleh Sang Maha Pencipta yaitu Allah Swt.
Tak ada yang patut kita banggakan dalam hidup ini, karena semuanya adalah titipan semata saja. Maka dari itu, jagalah titipan itu dengan baik.
Takkan pernah ada kata terlambat, selama anda bersungguh-sungguh ingin merubah hidup dan nasib anda sendiri. Karena kebahagiaan dan kesedihan, anda sendirilah yang menentukannya.
Hilangkanlah sifat angkuh dan sombong dalam jati dirimu. Karena kesombongan dan keangkuhanlah yang akan menghancurkanmu kelak.
Mulai dari sekarang, berniat dan berjanjilah pada dirimu sendiri. Bahwa anda tidak akan pernah melakukan kesalahan yang kedua kalinya.
Hidup ini penuh dengan canda tawa, namun canda tawa itu bisa jadi berubah ketika caramu bercanda menyakiti dan menyayat hati seseorang.
Berfikir positiflah dalam menjalani hidup ini, karena apapun jenis masalahmu pasti akan di atasi selama anda berfikir sehat.
Hidup di dunia ini memang tak abadi, tapi jangan menjadikan itu alasan buat anda bermalas-malasan dalam mencari kebahagiaan di dunia ini.
Ingatlah! Tak ada sesuatu yang sia-sia di dunia ini, selama anda melakukan dengan jalan yang benar dan bukan jalan yang menyesatkan buat anda sendiri lebih-lebih untuk banyak orang.
Yang perlu harus anda Ingat ya! Anda menjadi orang simple tapi keren banget jangan karena hanya dengan karena orang lain. Tapi berusahalah terlebih dahulu, bagaimana cara anda sendiri memperlakukan diri anda dengan bijak dan sepantasnya.

Jangan sampai anda sibuk bernampilan dan berbuat layaknya seperti orang simple tapi keren banget hanya untuk orang lain saja. Karena itu dapat merusak jati diri anda sendiri. Sebelum semuanya terlambat ya, silahkan menanta dan memperbaiki hidup dengan sebaik-baiknya. Agar bahagia dunia akhirat Insya Allah. Aamiin

Sampai di sini saja ya, admin bisa bagikan buat teman dan sahabat tercinta. Karena namanya artikel singkat, jadi isi dan temanya juga harus singkat ya. Jika teman dan sahabat bersedia menambahkan kata-kata atau perasaan yang sedang dirsakan saat ini. Langsung saja di komen di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Simple Tapi Keren Banget"

Posting Komentar