Kata Kata Motivasi Cara Menghapus Masa Lalu Terbukti Ampuh

Kata Kata Motivasi Cara Menghapus Masa Lalu Terbukti Ampuh - Masa lalu adalah bagian terpenting dalam kehidupan nyata ini. Karena tanpa masa lalu, maka orang tidak akan pernah merasakan betapa penting dan berharganya kehidupan mereka.

Maka dari itu, admin berusaha dengan kerja keras untuk membagikan artikel yang akan membuat hidup anda lebih berharga dan tidak menjadi sia-sia ssaja serta kehidupan anda berubah drastis menjadi lebih baik lagi. Insya Allah, berikut ini adalah ulsannya. Tapi sebelum itu, baca dulu Kata Kata Motivasi Belajar Dari Kisah Nyata Seorang Pelacur.

Kata Kata Motivasi Cara Menghapus Masa Lalu Terbukti Ampuh

  • Cara menghapus masa lalu terbukti ampuh, dengan cara menyakinkan pada diri anda sendiri bahwa tidak ada yang tidak bisa dihapus dalam kehidupan ini, terutama yang berhubungan dengan masa lalu. Karena tidak ada yang tidak mungkin, selama kita berusaha dan kerja keras serta berdoa kepada Sang Maha Pencipta. Insya Allah, masa lalu kelam anda akan bisa terhapus dalam hitungan detik.
  • Cara menghapus masa lalu terbukti ampuh, selanjutnya adalah anda harus mampu menguasai hati dan pikiran anda sendiri. Dengan hal begitu, anda akan dengan mudahnya untuk memikirkan hal yang bersifat positif, sehingga memikirkan masa lalu yang kelam tidak akan pernah terlintas sedikitpun di benak anda. Selama anda berhasil mengontrol emosional, pikiran serta kepekaan anda sendiri.
  • Cara menghapus masa lalu terbukti ampuh, anda harus memiliki prinsip dan kekuatan karakter yang betul-betul kuat. Dalam artian anda harus melakukan yang terbaik dan bahwa anda hanya memiliki kesempatan untuk hidup di dunia. Dengan begitu, anda akan mampu mengatasi/melawan masa lalu yang selama ini menghantui anda.
  • Cara menghapus masa lalu terbukti ampuh, berikutnya adalah perbanyaklah melakukan renungan diri sendiri setiap saat dan setiap waktu. Dengan cara itu, walau masa lalu itu anda selalu ingat akan mudah teratasi selama anda benar-benar melakukan renungan diri secara bersungguh-sungguh dan tidak pernah jatuh pada kesalahan yang sama.
  • Cara menghapus masa lalu terbukti ampuh adalah dengan mendekatkan diri anda kepada Allah Swt dengan cara berdzikir, memperbanyak membaca istigfar, membaca shalawat Nabi dan lain sebagainya. Dan yang paling penting adalah bertaubatlah, untuk tidak melakukan lagi perbuatan yang bisa merugikan kehidupan anda sendiri. Dengan cara ini, Insya Allah masa lalu anda akan mudah untuk di hapus.
  • Yang perlu anda ingat juga, bahwa tidak ada masa lalu tidak bisa dihapus. Semuanya tergantung dari keyakinan dan keikhlasan anda. Jika anda memiliki keyakinan yang tinggi dan kepercayaan kuat, maka masa lalu anda akan terhapus dengan mudah.

Permasalahan :

Salah satu penyakit berbahaya buat kaum remaja saat ini adalah hampir dan sebagian dari mereka masih berusia muda. Kesucian dan masa depan mereka sudah direnggut oleh cowoknya, akibat dari namanya berpacaran. Karena masalah yang satu ini, sungguh menjadi salah satu momok yang menyakitkan/menakutkan bahkan dapat membuat seorang remaja depresi dan mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri.

Semoga saja hal yang satu ini, tidak pernah terjadi sama sekali pada diri kita sendiri dan keturuna serta cucuk kita kelak. Allahumma Aamiin.

Sebagai pesan berharga :

  • Masa lalu yang kelam, bukan untuk ditakuti atau didiamkan saja. Melainkan, masa lalu itu harus dijadikan sebagai motivasi agar hidup anda menjadi lebih baik dan menjadi lebih berarti baik. Karena dalam hidup ini, tidak ada orang yang tidak pernah melakukan kesalahan. Semuanya pasti pernah melakukan kesalahan, tergantung bagaimana anda menjadikan masa lalu itu sebagai pelajaran paling berharga dalam kehidupan nyata anda.
  • Apapun masa lalu dan masalah yang sedang anda hadapi. Yakin dan percayalah, bahwa kesemua itu bisa diselesaikan dan dihapus selama anda betul-betul yakin dan mengakui bahwa tidak ada yang tidak mungkin buat Allah Swt.
  • Jika hari ini anda melakukan kesalahan yang fatal, jangan pernah merasa terpuruk sedikitpun. Tapi, berusahalah dengan keras untuk mencari solusi dan jalan keluar yang terbaik buat masa depan serta kebahagian hidup anda sendiri.

Sebelum admin menutup postingan di atas, kami ingin mengajak buat sahabat tercinta untuk membaca postingan sebelumnya mengenai Kata Kata Motivasi Hidup Para Pendosa. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda sudah bisa menghapus masa lalu yang selama ini membuat hidup anda berantakan.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Cara Menghapus Masa Lalu Terbukti Ampuh"

Posting Komentar