Kata Kata Motivasi Buat Mahasiswa Baru

Kata Kata Motivasi Buat Mahasiswa Baru - Sebelumnya admin telah membagikan artikel terkait yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Ujian Untuk Masuk Perguruan Tinggi. Untuk lebih jelasnya, sehingga tidak membuat anda penasarang lagi. Langsung saja anda menyimak ulasan artikel di bawah ini.

Kata Kata Motivasi Buat Mahasiswa Baru

Beruntung dan bersyukurlah buat anda masih memiliki kesempatan untuk menjadi mahasiswa baru. Karena masih banyak diluar sana, ingin melanjutkan kuliah mereka tapi mereka tidak memilik kesempatan sama sekali untuk melanjutkan belajar dan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi lagi.
Ingat! Bahwa anda kuliah di kota maupun jauh dari orang tua, keluarga dan saudara serta sanad keluarga tak lain hanya untuk menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya. Agar anda menjadi anda yang dan mengangkat derajat dan martabat kedua orang tua anda kelak.
Bersungguh-sungguhlah kalian dalam belajar dan menjadi seorang mahasiswa. Karena kesempatan kedua tidak akan pernah datang. Maka dari itu, pergunakanlah kesempatan itu dengan semaksimal mungkin dan tanpa menyia-nyiakan kesempatan emas yang ada di depan mata anda. 
Berbangga dan berbahagialah kalian yang menjadi mahasiswa. Karena menjadi seorang mahasiswa tidaklah sangat mudah, karena rintangan dan cobaan harus anda hadapi demi untuk meraih kesuksesan yang anda cita-citakan selama ini. 
Dengan anda menjadi mahasiswa, maka tidak ada alasan untuk tidak hidup mandiri. Dalam artian berusahalah belajar dengan sekuat tenaga karena anda sendirilah yang akan menikmati hasil dari kerja keras yang anda lakukan selama ini. 
Selama anda menjadi seorang mahasiswa. Jangan pernah mudah menyerah dan putus asa. Karena keduanya pasti akan anda alami selama menjadi seorang mahasiwa. Bahkan setelah anda terjung langsung menjadi masyarakat, rasa menyerah dan putus asa semakin meningkat dari sebelumnya. Maka dari itu, mulai dari sekarang berusahalah untuk menjadikan diri anda menjadi pribadi yang lebih berkualitas lagi.

Pesan Berharga Buat Mahasiswa :

  • Rajinlah beribadah dan berusahalah untuk mendekatkan diri anda kepada Sang Maha Pencipta. Dengan hal itu, insya Allah anda akan merasa tenang walaupun masalah yang sedang anda alami sebagai seorang mahasiswa. Yakin dan percayalah, semuanya akan teratasi sesuai pada waktu tepat yang telah ditentukan-Nya.
  • Yang harus anda juga lakukan sebagai seorang mahasiswa adalah senantiasalah mendoakan kedua orang tua dimanapun anda berada. Dengan mengingat keduanya, insya Allah anda tidak akan melakukan perbuatan yang bisa merusak dan merugikan nama baik orang tua anda. Maka dari itu, sungguh sangat perlu anda sebagai mahasiswa untuk mengingat keduanya, kapan dan dimana saja anda berada.
  • Keyakinan dan prinsip anda harus diperkuat lagi. Dengan begitu, anda tidak akan mudah terpengaruh dengan berbagai macam pengaruh yang bisa merusak masa depan dan kebahagiaan anda sendiri.
Demikianlah apa yang admin bagikan kali ini, mengenai Kata Kata Motivasi Buat Mahasiswa Baru. Semoga bermanfaat dan anda pun sebagai calon mahasiswa baru, lebih giat lagi dalam menuntut ilmu dan menjaga amanah kedua orang tua yang ada di desa maupun dikampung anda. Semoga Allah Swt selalu menjaga hingga anda menjadi seorang Sarjana dan menjadi anak kebangaan kepada kedua orang tua anda masing-masing. Jangan lupa baca Kata Kata Motivasi Anak Kuliahan

0 Response to "Kata Kata Motivasi Buat Mahasiswa Baru"

Posting Komentar